Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan Merokok

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup
Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan MerokokMerokok adalah salah satu gaya hidup yang sebaiknya dihindari karena memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh tapi kenyataannya sekarang mukan semakin berkurangnya para perokok akan tetapi semakin meningkat semua itu diakibatkan pergaulan yang bebas.

Dimana-mana anda lihat orang merokok itu lebih dominan para pria akan tetapi dari sudut pandang berbeda bukan saja para pria yang sudah terjangkit penyakit ketagihan merokok perempuan pun sudah banyak. Apabila kita lihat dari ilmu kedokteran dan para peneliti dari universitas ternyata perempuan yang kecanduan merokok dapat mengkibatkan percepatan monopause hal ini telah di ungkapkan oleh  Dr Volodymyr, ketua tim peneliti dari Universitas Hong Kong, Cina.

Dvornyk dan timnya baru-baru ini mengamati 6.000 perempuan dari AS, Polandia, Turki dan Iran. Dari jumlah itu, para perempuan bukan perokok rata-rata memasuki fase menopause pada usia 46-51 tahun.

Sebaliknya,pada perempuan perokok, fase itu terjadi pada usia 43-50 tahun. Menopause adalah fase perempuan mengalami akhir dari masa kesuburannya atau berhenti haid.

Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan Merokok | KainSutera.com | 4.5