Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Meja Kerja Memperlihatkan kepribadain Seseorang Seorang yang bekerja disebuah instansi atau sebuah kantor tentunya selalu dihadapakan dengan komputer dan meja yang berukuran sedang.

Untuk melihat kepribadian seorang karyawan seorang atasan kadang kala tidak melihat dari hasil kerjanya tetapi bisa juga melihat dari meja kerjan kariawannya karena hal itu menjadi jendela kepribadain tersendiri bagi setiap kariawan.

Bagi anda yang suka dengan meja kerja yang penuh dengan barang-barang tidak semestinya berada diatas meja sebaiknya anda mengmbil tindakan secepatnya sebelum terlambat, segera rapikan meja dan simak bocoran kain sutera berikut tentang berbagai hal yang sebaiknya tidak anda taruh di meja kerja.

Foto Aneh
Nah, bagaimana Anda ingin dilihat sebagai orang yang kompeten apabila di meja kerja ada foto yang menampilkan kondisi after party yang memalukan? Mungkin anda menganggapnya lucu, tapi belum tentu orang lain apalagi atasan akan menganggapnya demikian.

Pilihan Politik
Seberapapun fanatiknya anda terhadap sebuah partai, sebaiknya tidak perlu menunjukkannya di kantor. Hal ini bisa jadi masalah apabila atasan anda merupakan pendukung partai politik oposisi. Jadi, sebaiknya bersikaplah netral.

Aromaterapi
Mungkin anda menyukai wewangian tertentu, tapi belum tentu rekan kerja anda menyukainya juga,  kan? Apalagi jika anda kebetulan memiliki selera akan suatu wewangian yang tidak biasa, sudah pasti orang-orang di sekitar anda akan terganggu. Jadi simpan saja segala lilin wangi atau segala benda yang menguarkan aroma tertentu di rumah anda.

Bekas Tempat Makan
Cosmo mengerti jika anda orang yang sibuk dan hanya memiliki waktu sempit untuk makan siang. Tapi paksakan diri anda untuk sekadar membuang sisa makan atau menaruh tempat makan bekas pakai di pantry ya dear, agar aroma makanan sisa tidak mencemari kantor.

Mainan Favorit
Sebenarnya, sah-sah saja membawa figurine favorit anda sebagai penambah semangat di kantor selama anda bekerja di industri kreatif. Tapi kalau anda bekerja di perusahaan formal atau pemerintahan, sebaiknya tidak meramaikan meja dengan segala karakter lucu tersebut kalau tidak ingin dianggap kurang serius.

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang | KainSutera.com | 4.5