Loading...

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Trik Pria dalam Menghancurkan PernikahanDalam kasus suami istri yang paling banyak di bicarakan dalam dunia peradilan agama adalah masalah perceraian tidak kurang dari 20 kasus yang ditangani dalam tiap harinya itupun dalam satu pengadilan yang ada di negara kita lalu mengapa pria sangat mudah untuk menceraikan istrinya?

Salah satu hal yang paling merusak yang dapat dilakukan suami manapapun adalah membuat istrinya merasa sendirian dalam pernikahan. Sekarang mengapa ada orang yang ingin meninggalkan seorang istri yang penuh kasih dan peduli itu tidak diketahui, tapi rupanya, kita tidak hanya melakukannya, tapi juga berencana untuk melakukannya. Bekerja sepuluh atau dua belas jam sehari, mampir di bar untuk beberapa gelas bir dalam perjalanan pulang, dan ketika Anda akhirnya di depan pintu, tidak mengambil waktu untuk berinteraksi dengan dia atau anak-anak. Gabungkan itu dengan pertandingan sepakbola atau golf atau memancing dengan teman-teman pada akhir pekan dan selamat, Anda telah secara efektif menghilangkan pasangan Anda dari kehidupan Anda.

Menjaga jarak. Istri ingin merasa secara emosional dekat dengan suami mereka. Ketika Anda menarik diri dan tetap terpisah, itu adalah perasaan yang sama seolah-olah Anda tinggal di negara lain. Pria memiliki kebiasaan yang benar-benar buruk saat mendekat ketika mereka menginginkan seks, yang tidak diragukan lagi membuat istri mereka merasa seperti pelacur. Luangkan waktu hanya untuk menjadi dekat satu sama lain. Dia bahkan tidak akan peduli apakah itu di depan TV, selama Anda berada di sana dengan dia dan menunjukkan bahwa dia bernilai bagi Anda.

Memperbaiki semuanya, selain dia. Jangan selalu mencoba untuk menyelesaikan dan memperbaiki setiap masalah kecil yang datang ke dalam kehidupan istri Anda. Dia adalah seorang gadis dewasa dan dapat menangani hal-hal dengan caranya sendiri. Seperti setiap orang dewasa, dia ingin. Namun, mungkin ada datang saat-saat ketika dia perlu melampiaskan. Kita semua melakukan itu sesekali. Luangkan waktu untuk hanya mendengarkan dia. Dia tidak mengharapkan Anda untuk datang dan memperbaiki semuanya. Dia hanya ingin Anda untuk memahami apa yang akan dia lalui dan berada di sana.

Minta maaf, dan kemudian menindaklanjuti. Permintaan maaf tidak lebih dari kata-kata, dan dalam banyak kasus, mereka hanya alasan untuk melakukan hal yang sama lagi. Katakan “Aku menyesal”, tapi kemudian menindaklanjutinya dengan tindakan yang mendukung permintaan maaf itu. Membuat upaya untuk tidak membuat kesalahan yang sama dua kali. Mengutip klise, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata , dan dalam hal ini, yang klise adalah mutlak benar.

Komit diri Anda. Pria adalah makhluk visual, dan kepala kita mudah berpaling karena melihat seorang wanita cantik. Tapi ketika istri Anda melihat pandangan sesaat tersebut, itu dapat menyakiti keamanan dan harga dirinya . Dia perlu tahu bahwa Anda berada di sini dengan dia dan hanya dia. Jangan ragu untuk mengatakan padanya bahwa dia cantik, seksi, menarik, indah, dan setiap kata sifat lain yang mungkin cocok. Katakan padanya dengan antusias dan sering mengatakannya. Jika tidak, ada pria lain di luar sana yang dengan senang hati akan maju dan melakukannya.

Pelajari cara untuk menikmati seks. Pria terlalu sering melakukannya untuk happy ending, tidak menikmati perjalanan ke sana dan tentu saja tidak membiarkan istri mereka untuk mendapatkan apa yang mereka dapat. Anda mungkin akan terkejut mengetahui betapa banyak kenikmatan yang ada dalam menyenangkan pasangan Anda. Luangkan waktu Anda, jangan terburu-buru. Seks adalah salah satu cara yang paling ampuh bagi Anda untuk menunjukkan bahwa Anda peduli akan kebutuhannya serta kebutuhan Anda sendiri. Ini adalah gerakan kecil, tapi pasti hadiah yang terus akan…ya, anda tahu lanjutannya….

Mungkin cara nomor satu untuk membunuh pernikahan Anda adalah kegagalan untuk mengambil tanggung jawab. Tanggung jawab untuk kata-kata Anda, tindakan Anda, serta bertanggung jawab untuk hal-hal di sekitar rumah. Bangun, jadilah seorang pria, dan melakukan apa yang pria lakukan. Menyediakan untuk rumah Anda, melakukan perawatan yang tepat , dan ketika Anda melakukan dan gagal , jangan takut untuk mengakuinya kepada pasangan Anda. Mungkin ada konsekuensi, tetapi bagian dari menjadi seorang pria adalah menanggung konsekuensi.

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan | KainSutera.com | 4.5