Sifat Cewek Yang Paling Disukai Cowok


Man Holding Sunflower BouquetBentuk fisik bukanlah sebuah salah satu jaminan untuk para cewek agar disukai banyak cowok. Pada umumnya sifat dan karakter para cewek dinilai lebih menarik dibanding dengan bentuk fisik mereka.

 

Sebenarnya untuk cowok Jaman sekarang tidak lagi menarik atau menyukai cewek yang suka mengandalkan kaum adam. Mereka malah cenderung memiliki kriteria sendiri terhadap cewek idamannya. Lalu apa saja? Berikut ini langsung simak saja.

Bisa Mengambil Keputusan
Seorang cowok ternyata lebih menyukai cewek yang tegas atau bisa mengambil keputusannya sendiri. Cewek dengan kelebihan seperti ini pasti akan terlihat menonjol auranya karena biasanya para wanita memiliki kepribadian yang lemah sehingga tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

READ:  Reaksi Pria Ketika Diputuskan Sang Pacar

Maka dari itu, kurangi kata terserah saat menjawab pertanyaan dari cowok dan sebaiknya cobahlah menentukan pilihan Anda sendiri. Tentunya keputusan tersebut harus Anda pikir matang-matang sebelum mengutarakannya.

Mandiri
Tidak ada cowok di dunia ini yang tidak menyukai cewek mandiri? Cowok tidak bisa menjadi superhero yang bisa setiap saat mengurusi Anda. Maka dari itu Anda harus bisa menjadi diri sendiri dan bisa mengatur keperluan sendiri.

Jadi, jangan selalu meminta bantuan atau mengandalkan pasangan Anda untuk melakukan sesuatu hal karena cowok Anda juga memiliki kesibukan sendiri.

READ:  Tempat untuk Bertemu Pria Idaman

Percaya Diri
Jika Anda memiliki sifat pemalu dan pendiam, sebaiknya buang jauh-jauh. Karena pada umumnya cowok lebih menyukai cewek yang periang dan percaya diri. Rasa percaya diri tersebut dilihat seksi oleh para cowok. Tidak heran jika cowok yang lebih cendrung tertarik kepada cewek periang.

Humoris
Para cowok juga sangat menyukai cewek dengan selera humor tinggi. Karena tidak semua hal harus ditanggapi serius.

Jika Anda adalah cewek dengan selera humor tinggi, Anda memiliki potensi yang cukup besar untuk disukai banyak kaum adam.

READ:  Mengetahui Hadiah untuk Wanita