Loading...

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Berkencan dengan Wanita Berbeda BudayaAnugrah cinta tentunya tidak pandang siapa orangnya itulah cinta perasaan yang tadinya benci kini bersatu kembali karena disatukan oleh cinta dan terkadang pula pasangan yang terlihat bahagia dapat berpisah itu juga dikarenakan cinta. seorang yang menjalin asmara cinta tidak lagi dapat terhindar walaupun itu berbeda agama, suku, budaya dan rass.

Apakah anda seorang pria yang berkencan dengan seorang wanita dari budaya lain? Apakah Anda sudah berkencan dengan seorang wanita dari budaya lain ? Apakah Anda mencari jawaban mengenai bagaimana Anda dapat melakukan hal ini? Tetap membaca , dan artikel ini akan memberitahu Anda apa yang Anda perlu sadari ketika kencan dengan wanita dari budaya lain. Menghormati dan komunikasi sangat penting . Sangat penting untuk menghormati budayanya . Jika Anda tidak memiliki rasa hormat terhadap budayanya , Anda lebih baik pergi. Anda akan mengharapkan dia untuk menghormati budaya Anda dan cara Anda dibesarkan , sehingga Anda harus melakukan cara yang sama kepadanya.

Komunikasi ini penting karena ada banyak perbedaan dalam budaya , dan Anda perlu memastikan bahwa Anda memahami apa yang diharapkan dari Anda dalam hubungan sebelum Anda sampai ke tahap serius . Dalam beberapa budaya , setelah anda berkencan , Anda diharapkan untuk menetap dan menikahi mereka . Pada budaya lain, itu normal untuk berkencan dengan beberapa orang pada waktu yang sama . Jika Anda tidak memiliki pemahaman penuh aka hal ini, Anda mungkin mengalami beberapa kejutan yang tak menyenangkan atau memalukan.

Perlu diingat bahwa meskipun beberapa budaya sangat terbuka untuk kencan di luar budaya mereka , ada juga yang tidak . Bersiaplah untuk bertemu dengan beberapa musuh dari keluarga dan teman-teman . Anda mungkin menemukan bahwa keluarganya sangat marah tentang keputusannya untuk berpacaran dengan Anda, dan mereka bahkan mungkin mengatakan bahwa dia tidak diizinkan berpacaran dengan Anda . Meskipun ini mungkin sulit bagi Anda , penting untuk menghormati keinginan keluarganya . Ini akan membuktikan kepada mereka bahwa Anda baik , dan mereka akhirnya dapat mengubah pikiran mereka.

Satu hal yang harus anda sadari adalah bahwa ada perbedaan dalam cara maskulinitas dan feminitas ditampilkan . Beberapa hal ada yang sama atau sangat mirip di seluruh budaya , tetapi ada beberapa hal yang berbeda . Misalnya, dalam beberapa budaya , berteriak dan menampilkan kemarahan oleh seorang pria tidak dianggap maskulin . Tetapi di budaya lain , hal ini dianggap normal , dan dianggap menjadi sangat maskulin.

Ketika kencan wanita dari budaya lain , Anda juga harus ingat bahwa humor dan cara orang berkomunikasi bisa berbeda . Ini bisa berpotensi menimbulkan masalah , ketika Anda membuat lelucon yang dimaksudkan untuk menjadi humor ringan namun ia menganggapnya sebagai ofensif . Hati-hati dengan ini, karena ini tidak akan menggerakkan hubungan Anda ke arah yang Anda inginkan.

Dengan demikian , mengencani wanita dari budaya lain dapat menjadi sangat menyenangkan , dan dapat memungkinkan Anda untuk belajar tentang budaya lain , dan mengalami hal-hal yang Anda tidak akan alami jika Anda hanya kencan dengan wanita dari budaya Anda sendiri . Jangan takut untuk pergi dan bertemu perempuan dari budaya lain , dan jika Anda benar-benar cocok, berkencan dengan mereka . Jika Anda mengikuti aturan sederhana tentang komunikasi dan hormat sambil menyimpan hal-hal lain dalam pikiran , Anda tidak akan punya masalah dengan mengencani wanita dari budaya lain.

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya | KainSutera.com | 4.5