Loading...

Melakukan Perjalanan Bisnis dengan Nyaman

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Melakukan perjalanan bisnis dengan nyamanSeorang yang bekerja di sebuah kantor atau instansi tentunya sangat disibukan dengan urusan kantor apalagi bila anda hanya sebagai kariawan tetunya banyak tugas-tugas yang harus anda selesaikan tiba-tiba anda dipanggil oleh atasan anda untuk melakukan perjalanan bisnis. Tentu anda tidak kuasa untuk menolak bukan? Lalu bagaimana cara agar perjalanan bisnis Anda tidak membuat semua pekerjaan di kantor terbengkalai? Karena itu kami memberikan kepada anda bagiamana melakukan perjalanan bisnis dengan nyaman yang mungkin bisa Anda coba.

Persiapan yang efektif
Sebelum anda pergi, pastikan untuk membawa semua keperluan yang mungkin dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor selama anda bepergian. Dokumen penting, laptop, smartphone, dan juga charger jangan sampai ada yang tertinggal dan jangan lupa juga men-charge hingga penuh semua devices sebelum anda pergi.

Mempersiapkan Modem
Yes, tidak ada salahnya kan anda melakukan tindakan antisipasi, kalau-kalau tempat yang anda tuju tidak menyediakan fasilitas Wifi. Portable modem juga berguna saat Anda bepergian dengan mobil atau pesawat, di mana Anda bisa bekerja di sela-sela perjalanan yang biasa dihabiskan di airport atau cafe.

Membawa buku yang bisa menunjang pekerjaan
Masih ada informasi atau data yang harus anda baca? Pindahkan ke smartphone atau tablet anda supaya bisa dibaca saat penerbangan di dalam pesawat. Anda juga bisa menyimpan berbagai buku yang bisa menunjang pekerjaan anda. Intinya, manfaatkan waktu luang anda untuk tetap produktif. Ingat, saat di pesawat, selalu atur gadget anda dalam airplane mode atau flight mode.

Panggilan konferensi
Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, jangan khawatir anda akan ketinggalan segala perkembangan di kantor selama melakukan perjalanan bisnis. Anda masih bisa melakukan panggilan dengan rekan-rekan kerja meskipun anda sedang berada jauh dari kantor melalui berbagai media, seperti Skype misalnya. olehnya, tak ada alasan untuk membiarkan tugas-tugas anda tertunda lagi.

Melakukan Perjalanan Bisnis dengan Nyaman | KainSutera.com | 4.5