Tips First Date Buat Para Cowok


KAINSUTERA.COM – Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa wanita tidak selamanya membuat segala sesuatu menjadi rumit. Nah, bagi kamu yang ingin mengajak si doi untuk first date, tidak perlu khawatir. Berikut ini cara memperlakukan wanita dengan baik saat first date;

 
Tips First Date Buat Para Cowok
Tips First Date Buat Para Cowok

Tampil Bersih Itu Wajib

Wanita tidak pernah meminta Tipsetelan jas atau rambut mengkilap saat first date. Tetapi paling tidak perlihatkan sedikit penampilan kamu. Misalnya memakai baju bersih dan menyemprotkan sedikit parfum.

READ:  Cara Memutuskan Pacar Secara Baik-baik

Jangan Telat

Mungkin bagi wanita sulit untuk datang tepat waktu. Karena mereka harus berdandan berjam-jam. Tetapi berbeda halnya dengan cowok. Karena wanita tidak bisa memaklumi cowok yang datang terlambat.

Punya Tujuan Dan Rencana

Saat fisrt date kamu jangan sampai menayakan hal ini kepada wanita, “Jadi malam ini kita mau kemana?” Apalagi jika kamu yang ngajak duluan. Tantu hal tersebut membuat wanita beranggapan kamu orang yang tidak punya pendirian.

Jangan Aneh-aneh

READ:  Inilah Penyebab Seseorang Betah Menjomblo

Wanita sangat menyukai hal-hal yang romantis. Tetapi sebaiknya jangan terlalu berlebihan seperti sok-sokan terlihat lucu, cerdas dan gaul. Karena hal ini akan membuat kamu terlihat konyol. Lebih baik bersikap sewajar nya saja.

Percakapan Dua Arah

First date yang membosankan adalah percakapan satu arah. Jadi kamu juga harus memberikan si doi untuk berbicara. Karena dikatakan first date berjalan sukses saat pembicaraan berlangsung dua arah.