Loading...

Cara Untuk Merangsang Pasangan

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Salah satu cara untuk mengetahui apakah pasangan kita terpuaskan dengan aksi kita adalah dengan mendengar desahannya. Tapi, sayang tidak semua wanita berani untuk mendesah manja saat bercinta. Nah, agar Anda tak lagi bingung. simak dulu teknik kilat merangsang birahi pasangan berikut. Anda bisa menyelipkan jemari tangan Anda menuju area sensitifnya. Kemudian menggelitiknya sehingga pasangan merasa geli atas aksi liar Anda. Tentu saja hal ini akan terasa menyenangkan baginya.

Hembusan nafas Anda pada kulit pasangan secara perlahan. Lakukan pada sekujur tubuhnya, seperti Miss V, pergelangan tangan atau telinga. Pria mana yang tak suka melihat pasangannya tampil bugil ? Namun sebelum Anda melihatnya tampil bugil, berikan sedikit perhatian ekstra padanya.
Bantu pasangan membuka seluruh busana yang menyelimuti tubuhnya. Jika ia memakai rok, Anda bisa menyibak roknya terlebih dahulu. Sambil raih tangan pasangan membuka ritsleting celana Anda. Lakukan dengan spontan dan penuh gairah agar pasangan merasakan apa yang Anda rasakan dan butuhkan saat itu.

Cara Untuk Merangsang Pasangan | KainSutera.com | 4.5