Loading...

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap PasanganSetiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah sebagai pasangan hidup hingga akhir hayat. Sebuah harapan dan cita-cita yang selalu ada di setiap pasangan yang mencinta. Sayangnya, terkadang tanpa kita sadari, rasa cinta itu semakin lama semakin berkurang dan pupus. Sebetulnya jika kita mempelajari sebetulnya penyebkannya karena apa?

Pada Artikel Cinta dan asmara kali ini, admin akan mencoba membuka sedikit membahas Beberapa faktor kesetiaan cinta berkurang terhadap pasangan, pupus, dan hilang tak berbekas. Berikut sebabnya:

Runtuhnya kesetiaan
Jika sebuah kesetiaan antara kedua belah pihak telah runtuh sama halnya jika disamakan dengan sebuah perselingkuhan yang menjadi salah satu hal yang dapat dengan mudah membunuh hubungan kesetiaan cinta. Jika anda merasa tak puas dengan hubungan saat ini, putuskan saja dari awal. Keputusan itu lebih baik daripada menyakitinya dengan hubungan gelapmu dengan orang lain jika memang begitu halnya.

Terjadinya kekerasan fisik
Merasa marah dan emosi terhadap pasangan hal itu boleh-boleh saja namun satu yang penting buat anda jangan sampai ada kekerasan fisik didalamnya karena kekerasan fisik memiliki dampak besar dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah kamu akan tetap bertahan dengan seseorang yang terus melakukannya terhadapmu? Ataukah kamu akan memberinya kesempatan kedua? Efek trauma akibat kekerasan fisik berdampak buruk bagi kejiwaan seseorang.

Tiada kejujuran Terhadap pasangan
Kejujuran adalah hal yang sangat baik dan kebohongan adalah sebuah perbuatan yang akan berakhir mengecewakan karena kebohongan kecil lambat laun akan tumbuh menjadi kebohongan besar. Ketidakjujuran itulah yang nantinya membunuh perasaan cintamu secara perlahan. Percayalah, tidak ada kebohongan yang suci cobalah setiap hubungan anda dengan seseorang cobalah isi dengan sebuah kejujuran karena dengan itu hubungan anda insya Allah akan bertahan lama.

Kurangnya dukungan terhadap pasangan
Membuat pasangan anda semakin yakin dan percaya dengan apa yang akan di lakukan itu semua itu tergantung dukungan anda jangan pernah anda mengabaikan atau memberikan dia sebuah kecuekan karena setiap orang tentu ingin mendapatkan dukungan dari pasangan, bahkan dalam segala hal yang mereka lakukan. Kurangnya dukungan dari pasangan bisa memupuskan perasaan cinta yang telah lama terbangun.

Tidak saling menghormati
Salah satu yang menjadi faktor hubungan itu bertahan lama jika anda dan pasangan saling mengerti dan saling menghormati jika dia terus-terus terlihat salah dimatamu, apa pun yang dia lakukan selalu salah di matamu, itu artinya dalam hati anda tidak lagi tertanam benih cinta terhadapnya. Terkadang, sikap tidak saling menghormati bisa memadamkan rasa cinta dengan mudah. Egomu mungkin telah menutupi semua kebaikannya. Hubungan cinta semacam ini tidaklah sehat dan pasti cepat berakhir.

Kurangnya komunikasi dan saling memahami
Dalam sebuah hubungan komunikasi dengan pasangan adalah hal yang sangat penting apakah itu sekedar curhat atau merencanakan yang lebih membawa kejenjang yang lebih serius jika anda masih dalam proses pacaran dan mencari kecocokan antara satu dengan yang lainnya. Anda harus tahu jika tak jarang, masalah komunikasi jadi penghancur hubungan cinta yang telah terjalin sangat lama.

Keraguan kepada pasangan
Jangan pernah mengatakan saya ragu terhadap dia jika anda sudah mengatakan demikian dalam hati atau telah curhat bersama teman anda berarti sebelumnya anda mencintai dia tidak memikirkan matang-matang hanya langsung mengambil keputusan untuk mencintainya. Seharusnya, kamu tak lagi merasakannya ketika telah memutuskan bersamanya. Maka, kenalilah siapa pasanganmu sebelum benar-benar menjalin hubungan. Jangan seperti membeli kucing dalam karung.

Rasa cinta memang terkadang mnembuat kita tidak menyadari, bahwa hari ini kita begitu sayang kepadanya. Dan besok, mungkin saja kita akan menjadi orang yang sangat membencinya. Tentunya hal ini tidak di kehendaki oleh pasangan manapun. Oleh karena itu, dengan mengetahui beberapa faktor kesetiaan cinta berkurang terhadap pasangan diatas, tentunya bisa menjadi dasar bagi kita untuk memupuk rasa cinta itu agar selalu ada dan semakin besar.

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan | KainSutera.com | 4.5