Loading...

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Kemungkinan dengan Tanda ini Anda BerjodohMasalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran.

Kebanyakan orang menjalani masa pacaran cukup lama bahkan sampai bertahun-tahun akan tetapi akhirnya putus juga itu artinya tidak ada kecocokan diatara mereka. Jika anda sedang berada dalam masa pacaran tentunya anda selalu bertanya-tanya apakah ini jodoh yang diberikan oleh tuhan kepadaku cobalah yakinkan pada diri anda.

Salah satu tanda bahwa Anda berdua memang berjodoh adalah ketika Anda berdua saling berusaha untuk mempertahankan hubungan dan bisa melewati setiap masalah yang menghadang. Tapi kemudian masalah baru muncul setelah Anda menikah, yaitu Anda tidak yakin kalau yang saat ini menjadi pasangan hidup Anda bukanlah jodoh Anda. Karena terus menerus diliputi pikiran seperti ini, maka Anda akan merasa tidak percaya diri, tidak lagi memperhatikan pasangan sehingga Andapun akan sering bertengkar.

Tapi sebenarnya Anda tidak perlu memikirkan hal tersebut, karena berikut bebrapa hal yang diberikan oleh admin kainsutera.com jika anda berdua adalah jodoh:

Anda berdua saling menghormati dan menghargai
Salah satu hal yang sangat penting dalam setiap hubungan adalah rasa saling menghormati dan menghargai. Jadi ketika Anda berdua sudah saling menghormati dan menghargai, berarti Anda memang berjodoh karena Anda juga bisa saling menjalin komunikasi dengan baik.

Bisa membuatnya bahagia
Dalam masa pacaran tersebut, Anda tentu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing serta hal-hal yang bisa membuat Anda berdua berbahagia ataupun sedih. Ketika Anda berdua sudah mengetahui hal ini, maka Anda bisa mengurangi masalah yang muncul dalam hubungan.

Menjadi diri sendiri
Mungkin saja selama pacaran dia menutupi berbagai sifatnya hanya agar Anda bisa kagum kepadanya dan Andapun berbuat hal serupa. Setelah menikah, sifat-sifat asli kalian berduapun akan muncul sehingga membuat Anda berdua terkejut. Jika sudah begini, maka Andapun akan merasa kecewa. Hal inipun berpotensi menimbulkan konflik diantara Anda berdua. Namun jika ternyata dia tidak menunjukkan sifat dan sikap berbeda saat pacaran ataupun setelah menikah, berarti dia memang jodoh Anda.

Tidak membesarkan masalah kecil
Ketika Anda berdua telah memutuskan untuk menikah, berarti Anda telah siap untuk menghadapi hidup yang sebenarnya. Namun ketika Anda dan pasangan tidak terlalu membesarkan masalah kecil, berarti Anda berdua memang telah saling mengerti dan memang ditakdirkan untuk bersama.

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh | KainSutera.com | 4.5