Loading...

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan WanitaPara pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan.

Bagi wanita waktu dua menit adalah waktu yang sangat singkat dalam berhubungan intim karena kebanyakan wanita mendapatkan orgasme dengan melakukan penetrasi terlebih dahulu sehingga jika pria sudah ejakulasi terlebih dahulu maka wanita tidak akan menikmatinya,” ujar seorang penulis, Harry Fisch.

Fisch memang baru saja merilis buku terbarunya berjudul “The New Naked: The Ultimate Sex Educations For Grown-Ups”. Buku tersebut sarat dengan informasi mengenai apa saja yang disukai dan tidak disukai wanita dan pria dalam hal seks dan bagaimana cara memuaskan pasangan.

Di buku tersebut juga dicantumkan tentang studi yang dilakukan Fisch mengenai waktu rata-rata pria mencapai ejakulasi. Menurutnya, durasi rata-rata ejakulasi pria adalah 7,3 menit. Sedangkan waktu yang dibutuhkan kebanyakan wanita untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual kurang lebih selama 12 menit.

Fakta ini tentu saja mengecewakan bagi banyak kaum hawa.
Studi tersebut mendukung teori yang dilakukan sebelumnya oleh seorang peneliti seks, Alfred Kinsey, pada tahun 1940-an dan 1950-an. kala itu, ia menyimpulkan bahwa tiga perempat dari pria cenderung ejakulasi dalam waktu dua menit.

Dalam makalah yang juga telah lebih dulu diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, seorang psikolog Petr Weiss dan Stuart Brody menemukan fakta  bahwa peluang wanita untuk mencapai orgasme tergantung dari durasi hubungan seksual dibandingkan durasi foreplay.

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita | KainSutera.com | 4.5