Loading...

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah MenduaBagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk bangkit dan move on. Namun tidak sedikit juga wanita yang tetap mempertahankan hubungannya dan mencoba kembali percaya kepada kekasihnya.

Bagi para wanita yang masih ingin memperbaiki hubungan dengan kekasihnya karena alasan masih sangat cinta berikut sikap yang seharusnya anda berikan kepada kekasih anda yang diberikan oleh kainsutera.com kali ini.

1. Bersikap Jujur
Menurut Ratih Ibrahim, ketika wanita merasa insecure dan sulit mempercayai kekasih sebaiknya bersikaplah secara jujur. Tapi, bukan berarti Anda menjadi melarangnya pergi atau menjadi sangat posesif. Sikap jujur yang ditunjukkan adalah dengan mengkomunikasikan kekhawatiran Anda.

Lihat dan nilai dengan seksama bagaimana respon pasangan setelah mengetahui pemikiran dan perasaan anda tersebut. Kalau menurut anda pasangan mampu dengan sungguh-sungguh memperbaiki perilakunya dan tidak membohongi anda lagi, maka anda boleh belajar untuk lebih mempercayainya.

2. Sikap Terlalu Insecure dan Posesif Bisa Membuatnya Lelah
Insecure memang wajar Anda rasakan, namun jangan biarkan pikiran negatif terus menghantui Anda karena hal tersebut bisa mengganggu hubungan Anda karena Anda akan menjadi sangat posesif. Perilaku posesif akan membuat pasangan anda merasa terkekang dan tidak dipercaya. Alih-alih membuat dia sadar, perilaku posesif justru dapat membuat dirinya malah meninggalkan anda. Lantas apa yang harus anda lakukan? Kuncinya adalah berusaha berpikir rasional.

3. Jangan Terus Membayangkan Kejadian Masa Lalu
Ketika Anda sudah memilih melanjutkan hubungan, jangan pernah menoleh ke masa lalu. Hal itu akan membuat Anda kembali sakit hati, dan jadi was-was dengan si pasangan. Bukankah akan lebih menyenangkan jika anda menikmati hubungan tersebut dan bersyukur dapat memiliki dia? Jika anda terus terjebak dengan masa lalu, jangan bersedih jika akhirnya anda pun kehilangan pacar.

4. Bertanya Pada Diri Sendiri
Ketika keraguan terus muncul, maka Anda harus memikirkan hubungan ke depannya. Apakah Anda mau hubungan terus-menerus berjalan tidak harmonis karena Anda sulit mempercayainya lagi. Jika ternyata kamu terus menerus dihantui perselingkuhannya dan tidak juga bisa move-on, pikirkan untuk menyudahi saja hubungan kalian, ketimbang melanjutkan sebuah hubungan yang kualitasnya buruk.

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua | KainSutera.com | 4.5