Loading...

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Pernikahan
Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema PernikahanSemua pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan tentu ingin terlihat cantik dan tanpan di hadapan para tamu undangan. Oleh dari itu dalam memilih gaun sebaiknya betul-betul memperhatikan jangan sampai karena gaunnya terlihat cantik dan bermodel sehingga anda memaksakan diri untuk memakainya anda juga harus memikirkan cocok atau tidaknya model gaun Anda dengan tema pernikahan yang diangkat.

Jika anda bersama pasangan mengangkat tema pesta kebun atau tema yang berbau santai, Anda dapat memilih gaun pengantin tea length. Tea length adalah gaun yang memiliki banyak keliman dan panjangnya di atas mata kaki, tidak seperti model gaun panjang yang sampai menyentuh kaki. Selain sepanjang di atas mata kaki, adapula gaun tea length yang panjangnya kira-kira sebetis. Gaun pengantin tea length yang cukup populer ini memang didesain untuk acara yang tidak formal dan juga yang tidak terlalu formal. Dengan baju pengantin ini, Anda yang memiliki jiwa modern akan nampak lebih seksi, segar, dan ceria karena desainnya santai dan nyaman untuk dikenakan.

Selain untuk gaun pernikahan, model gaun ini juga cocok untuk digunakan sekedar untuk berpesta, pesta dansa, dan acara-acara sosial. Gaun tea length menggunakan bahan utama chiffon dan taffeta. Harga gaun tea length tidak masuk dalam kategori “sangat mahal”. Dana untuk gaun ini tergantung kain apa saja yang akan Anda gunakan, dan bagaimana modelnya. Tea length memang berbeda dengan baju pengantin lainnya, karena modelnya yang simpel, harganya yang cenderung lebih murah dibandingkan harga gaun pengantin lainnya, serta lebih fleksibel untuk digunakan dalam acara apapun.

Baju pengantin tea length sangat menonjolkan kecantikan pengantin wanita yang mengenakannya. Gaun ini berperan memamerkan keindahan bagian kaki si pemakai. Gaun pengantin dengan model tea length juga mudah di rombak ulang sesuai dengan keinginan Anda. Bagian leher gaun ini didesain dengan banyak gaya. Bagi Anda yang ingin memamerkan leher Anda yang indah, Anda dapat mendesain bagian lehernya dengan model V-neck.

Renda yang diaplikasikan di beberapa bagian juga akan memperindah gaun ini. Warna kain untuk gaun ini juga harus Anda sesuaikan dengan tempat dan temanya. Untuk pesta di luar ruangan, Anda dapat menggunakan warna-warna cerah yang menceriakan suasana. Sedangkan untuk pesta di dalam ruangan, Anda dapat memilih warna kain yang kalem, anggun, ataupun warna-warna pastel. Gaun tea length ini memang cocok dikenakan dalam suasana apapun.

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan | KainSutera.com | 4.5