Loading...

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua PriaMungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya.

Cobalah untuk memutuskan secepatnya siapa yang pantas buat mengisi hati anda karena tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti salah satu dari kedua pria tersebut akan mengetahui jika cintanya diduakan oleh pria lain yang anda juga mencitainya dan dampaknya tentu pria yang satu akan marah besar terhadap anda dan dapat dikatakan jika anda sedang menjalani cinta segitiga.

Apa yang anda akan lakukan untuk kelaur dari situasi seperti ini? Mungkin tips berikut ini dapat menjadi panduan untuk Anda dalam menentukan pilihan.

1. Lihat kualitasnya
Sebelum Anda menentukan pilihan di antara dua pria yang menyukai Anda, tuliskan daftar pro dan kontra mereka. Apa yang Anda sukai dan apa yang tidak Anda sukai. Apa kualitas yang Anda sukai dan kekurangan apa yang tak Anda sukai. Selanjutnya, dari kekurangan mereka, manakah yang masih bisa Anda terima.

2. Seberapa cocok si dia dengan Anda
Kemudian lihat bagaimana si dia berinteraksi dengan Anda, apakah Anda melihat ada kecocokan atau justru pembicaran Anda berdua sering terkesan ‘tidak nyambung’. Dari kedua orang tersebut, pria manakah yang Anda rasa lebih cocok dengan Anda saat sedang berdiskusi.

3. Bagaimana perasaan Anda saat bersamanya
Rasakan benar-benar bagaimana perasaan Anda saat bersama dengan si dia. Apakah Anda merasa jantung Anda berdegup lebih kencang atau perut Anda terasa bergelitik? Ini merupakan tanda-tanda Anda jatuh hati padanya. Dengan melihat lebih detail, Anda bisa menentukan pria mana yang bisa membuat Anda merasa lebih berbunga-bunga.

4. Jangan buta akan tanda-tanda bahaya
Saat ini juga merupakan saat yang tepat untuk Anda melihat tanda-tanda bahaya, seperti apakah dia memiliki sifat yang keras, suka memukul, posesif, dan lain sebagainya. Jangan sampai karena dia bersikap manis, Anda jadi buta atau tidak melihat tanda-tanda bahaya itu.

5. Pandangan hidupnya
Jika Anda mengharapkan hubungan jangka panjang, maka Anda perlu melihat bagaimana pandangan hidupnya. Hobi Anda dan si dia boleh saja berbeda, tapi jangan sampai prinsip hidup Anda juga jauh berbeda dengannya. Anda harus melihat itu sebelum menentukan pilihan.

6. Apa kata hati Anda
Terakhir dan tak kalah penting adalah dengarkan kata hati Anda. Cobalah diam dalam ruangan sepi, tutup mata Anda, dan konsentrasi dalam memikirkan pilihan Anda baik-baik. Tak ada salahnya juga jika anda shalat istikharah meminta petunjuk kepada Tuhan agar Anda tidak salah pilih.

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria | KainSutera.com | 4.5