Loading...

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Kategori Jika Memiliki Pacar Pria EgoisMemiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta.

Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria tidak mengetahui apa yang dinginkan pasangan wanitanya. Tidak semua wanita mendapatkan pasangan yang dapat diajak kompromi. Ada banyak wanita yang menyesali kisah cinta karena berpasangan dengan pria yang egois.

Ada yang bilang, pria dan egois sudah tercipta jadi satu paket. Namun ada batas egois mana yang bisa ditoleransi, mana yang tidak. Dari semua sisi egois itu, Anda harus mengetahui ciri-ciri pria egois agar anda tidak terjebak dalam drama cinta yang menyakitkan. Berikut pria yang memiliki ciri-ciri seperti yang admin sebutkan di bawah ini.

1. Menang Sendiri
Dia hanya ingin membuat dirinya tampak baik di mata orang lain dan tampak hebat. Tidak peduli bahwa untuk mencapai hal itu, dia akan mengorbankan orang lain, termasuk pasangannya sendiri.

2. Tidak Mau Peduli
Dia ingin dicintai tetapi tidak pernah peduli dengan pasangannya. Dia selalu menuntut ini itu tetapi tidak pernah memberi balasan yang sama. Bahkan, dia tidak peduli sudah menyakiti hati pasangannya.

3. Terlalu Posesif
Posesif kadang penting karena itu adalah bukti cinta dan perlindungan, namun posesif yang berlebihan hanya akan membuat wanita merasa tertekan dan tidak punya ruang gerak untuk menikmati hidupnya. Akan lebih parah jika pria ini posesif, tetapi tidak mau di-posesif-i oleh pacarnya.

4. Ingin Anda Selalu di Sisinya
Pria egois yang sudah parah biasanya selalu ingin pacarnya ada di sampingnya, terutama di saat dia memang membutuhkan kehadiran Anda. Dia ingin dimanjakan dan diperhatikan sepanjang waktu. Namun saat giliran Anda membutuhkan bantuan atau perhatiannya, dia hilang entah ke mana dan kembali tanpa merasa bersalah sedikitpun.

Jika Anda sedang bersama pria dengan ciri-ciri di atas, pikirkan ulang bagaimana kelanjutan hubungan asmara Anda, apalagi jika pria ini tidak bisa diajak berkompromi. Ingatlah bahwa hubungan cinta harus dikuatkan dengan melangkah bersama dan tidak egois.

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois | KainSutera.com | 4.5