Loading...

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan KelahiranPembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebabĀ  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah satunya yaitu urutan lahir menentukan gaya seseorang dalam berhubungan intim.

Seorang penulis buku Dr. Kevin Leman, dalam bukunya The Birth Order Connection mengatakan setiap individu yang lahir dalam urutan tertentu memiliki kepribadian yang berbeda. Olehnya itu urutan kelahiran ini tak hanya bisa digunakan untuk menilai kepribadian seseorang, tapi juga mengetahui bagaimana kehidupan seksual orang tersebut.

Si Sulung
Pria yang terlahir sebagai si sulung dalam keluarga cenderung lebih teliti, punya ambisi, dan agresif di kehidupan sehari-hari. Meskipun begitu, di tempat tidur ia justru memiliki kecenderungan yang dapat ditebak. Urutan aktivitas seksual mulai dari foreplay, intercourse hingga afterplay yang ia lakukan dapat ditebak dengan mudah, bahkan hingga gaya dan teknik bercintanya.

Si Anak Tengah
Kalau pria sulung serba teratur, pria yang terlahir dalam urutan tengah cenderung menyimpan misteri. Anak tengah dalam keluarga biasa mencari perhatian dengan cara-cara yang unik. Ia tidak bisa mencuri perhatian keluarga dari si sulung yang biasanya serba diandalkan, maupun dari si bungsu yang biasanya serba dimanja. Tak heran jika sikap misteriusnya di tempat tidur muncul dalam bentuk aksi agresif atau tiba-tiba di lain waktu menjadi pasif dan ingin diperhatikan.

Si Bungsu
Lain halnya dengan si bungsu. Pria ini biasanya cenderung kreatif dan menarik. Karena sewaktu kecil sering dianggap sebagai anak bawang, si bungsu cenderung selalu ingin memperoleh perlakuan yang sama dari para kakaknya. Tak heran jika bungsu menganggap daya tarik seksual merupakan faktor terpenting dalam kehidupannya. Kalau berdasarkan stereotip, si bungsu paling bisa menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang di tempat tidur. Ia sedang jatuh cinta dan ingin bercinta, ia tidak dapat dihentikan.

Si Anak Tunggal
Si anak semata wayang ini memiliki karakter hampir mirip dengan anak pertama yang sering merasa terbebani dengan harapan tinggi orang tuanya. Namun, di sisi lain sikapnya justru terlihat seperti si bungsu. Karakter ini tentu membuatnya terlihat lebih percaya diri, supel, dan memiliki imajinasi yang tinggi saat bercinta. Namun, ia juga mengharap banyak dari pasangannya, tidak senang dikritik, kadang tidak fleksibel, dan perfeksionis. Tak heran jika ia cenderung lebih suka pasangan yang memiliki wajah dan sikap dewasa.

Si Anak Kembar
Jika si dia terlahir kembar, coba cek apakah ia sebagai si sulung atau si bungsu. Dalam hal-hal tertentu, pria kembar yang lahir lebih dahulu cenderung memiliki kepribadian mirip dengan anak sulung. Sementara yang lahir belakangan kepribadiannya mirip dengan anak bungsu. Menurut penelitian, saat usia mereka mencapai 11 atau 12 tahun, peran ini bisa bertukar. Anak yang lahir lebih dulu akan memposisikan diri sebagai adik dan yang lahir belakangan menjadi kakak. Lalu, bagaimana dengan kehidupan seksual mereka? Yang jelas tidak berbeda dengan karakter seksual si anak sulung untuk kembar yang memposisikan sebagai sulung atau sebaliknya.

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran | KainSutera.com | 4.5