Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar SelingkuhApakah anda salah satu dari korban selingkuh dari pasangan anda? Seorang pria maupun wanita yang memiliki kegemaran dalam hal selingkuh tentu mempunyai karakter dan kepribadian sendiri. Dua orang James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan setelah membaca buku Sexual Behavior, mengatakan dari kesimpulan dari apa yang mereka temukan dalam buku tersebut menyimpulkan beberapa ciri khusus dari pria dan wanita yang gemar selingkuh sebagai berikut:

1. Mereka yang hanya mementingkan soal penampilan
Tidak diragukan lagi jika rata-rata semua orang tentunya sangat memetingkan penampilan karena penampilan seseorang mencerminkan kepribadiannya. Namun jangan sampai dengan penampilan anda, anda termasuk kedalam kategori orang yang gemar selingkuh menurut buku Sexual Behavior. James K McNulty dan Laura Weidman menyimpulkan jika pria maupun wanita yang hanya mementingkan soal penampilan umumnya paling mudah untuk berselingkuh. Apa yang ada di benak mereka adalah soal fisik dan faktanya akan selalu ada yang lebih baik dan lebih baik lagi. Mereka cenderung tidak akan pernah puas di dalam hidupnya, dan selalu mencari sosok lain untuk membuat mereka merasa puas.

2. Mereka yang kedua orang tuanya bercerai
James K McNulty dan Laura Weidman mengatakan faktor orang gemar selingkuh karena orang tua mereka bercerai. Namun yang perlu anda ketahui jika tidak semua orang tua yang menghadapi perceraian membuat anaknya jadi korban. Namun, penelitian menunjukkan hubungan tidak harmonis orang tua sangat mempengaruhi hidup anak. Apalagi bila mereka bercerai dengan alasan ada orang ketiga. Akan jauh lebih mudah bagi mereka untuk kemudian menghancurkan hubungan asmara mereka sendiri, walaupun jauh di dalam lubuk hati mereka enggan melakukannya.

3. Mereka yang punya gen selingkuh
Dijelaskan lebih lanjut di dalam bukunya soal gen selingkuh ini. Namun, tampaknya hal ini juga berbicara tidak jauh-jauh dari kebiasaan untuk berbuat curang.

4. Pria yang memiliki testikel besar
Ukuran testikel membuat pria merasa lebih percaya diri dalam urusan ranjang. Inilah yang juga menjadi bekal bagi mereka untuk kemudian mencari ‘kepuasan’ dari pasangan. Bila ia tak merasa puas, maka ia akan mencari sosok lain yang bisa memenuhi kebutuhan seksualnya.

5. Mereka yang selalu curigaan
Curiga dan cemburu adalah bumbu cinta yang berbahaya. Boleh ada, tetapi tak boleh dipiara. Keduanya sebenarnya juga menjadi salah satu pertanda bahwa sebenarnya ia adalah orang yang tidak setia. Rasa takut yang meliputi adalah takut bahwa akan dikhianati juga.

6. Pria dengan suara yang berat
Lagi-lagi rasa percaya diri mampu membuat orang jadi lepas kendali. Karena merasa dipuja dan disukai, pria dengan suara berat jadi mudah sekali mencari ‘fans-fans’ lain di dalam hidupnya.

7. Wanita dengan suami yang memiliki alat kelamin berukuran besar
Uniknya wanita adalah makhluk yang selalu penasaran dan ingin tahu. Sayangnya, penasaran yang satu ini kerap membawa kehancuran dalam rumah tangga.

Dari hasil penelitian ditemukan bahwa mereka adalah salah satu kelompok yang gemar berselingkuh karena penasaran apakah ada yang bisa lebih memuaskan?

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh | KainSutera.com | 4.5