Loading...

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

By KainSutera.com Categories: Info Remaja
Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di CintaiPengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah berniat untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan mengesampingkan perbedaan yang pernah ada. Ingat hidup ini cuma sekali karena itu pergunakan waktu untuk meraih kebahagian sebaik-baiknya.

Ada cara yang dipercayai bisa mengembalikan mantan pacar terdahulu, jika dari diri kita sudah ada niatan dan sikap baik untuk memperbaharui baik sikap dan cara pikir lebih dewasa. Beberapa cara baik yang bisa ditiru adalah sebagai berikut :

1. Tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari padanya
Tidak perlu mengiba-iba mengemis cinta mohon balikan sama mantan pacar. Tindakan konyol demikian justru makin membuat mantan pacar ilfil. Ia jadi sebal dan muak dengan sikap kekanak-kanakmu lagi. Atau kalau tidak, mantan pacar bisa menggunakan keuntungan sisi kelemahanmu ini sebagai senjata. So, lebih baik kamu harus tunjukkan kalau kondisi saat ini kamu sudah berubah dan lebih baik daripadanya. Kemungkinan ia melirikmu lagi bahkan mengejar-ngejarmu.

2. Ubahlah penampilan fisik jadi menarik
Dengan penampilan fisik yang berbeda mungkin akan lebih memperlihatkan sex appeal dari dirimu yang tambah percaya diri dan lebih menarik. Inilah magnet cinta yang bisa menyihir mantan pacarmu kembali ke pelukan.

3. Mencoba menjadi teman curhat
Meskipun terasa ganjil menjalani posisi hanya sebagai teman curhat saja, yang penting kamu masih bisa berpeluang mendekatinya secara baik-baik. Usahakan sikapmu yang memposisikan diri sebagai teman curhat adalah netral. Jangan sampai memancing kecurigaannya, kalau ternyata semuanya adalah skenario atau strategi untuk pendekatan lagi. Karena itu, berusahalah bersikap tulus dan jujur kalau kamu memang selalu ada saat dibutuhkan, dan bisa memberi solusi baik. Kemungkinan nanti ia akan sadar akan kebaikkan dan ketulusanmu serta menganggapmu yang terbaik di antara yang lain.

4. Kirimi ucapan atau sms di hari spesial
Dengan mengirimi ucapan kartu ataupun sms di hari special seperti peristiwa ulangtahun, pastinya akan membuatnya merasa tersanjung dan bahagia. Meskipun sudah tidak berhubungan dekat, kamu masih menyempatkan diri memperhatikan hal detail. Perhatian kecil semacam itulah yang menjadikan catatan penting bahwa kamu bisa dianggap salah satu bagian yang teristimewa.

5. Gunakan jurus telepon
Andai mendapat sinyal bagus dari mantan pacar, bisa ditingkatkan strategi berikutnya dengan melancarkan jurus telepon. Sesekali kamu bisa telepon mantan sekedar menanyakan kabar dan keadaannya. Jika mantan tampak respek, kemungkinan kamu bisa mengajak jalan atau menemani makan diluar sebelum ada lampu hijau yang akan mengijinkanmu datang ke rumah mantan.

6. Menjalin hubungan baik dengan keluarga
Mungkin ini salah satu cara yang lebih strategis dalam melunakkan sikap mantan. Bilamana kamu memang sudah kenal dekat dengan keluarga atau kerabatnya, bisa saja kamu menawarkan diri jika ada hal mendesak. Artinya, kamu selalu bisa diandalkan oleh keluarga mantan. Ini bisa menjadi keuntunganmu merebut hati keluarga sekaligus mantan pacar.

7. Ungkapkan kejujuran
Cara terakhir adalah mengatakaan kejujuran tanpa pamrih. Katakan dengan perlahan dan tegas bahwa kamu merasa bersyukur bisa memiliki rasa cinta tulus terhadap mantanmu diatas segalanya. Sehingga dia merasa yakin juga tersanjung mendengar ungkapanmu yang benar-benar keluar dari lubuk hati yang paling dalam.
Sematkan keyakinan bila suatu tindakan dilandasi kejujuran dan keihklasan akan membuahkan hasil baik.

Nah itulah beberapa cara mengembalikan mantan pacar yang begitu simple. Semoga bisa berguna bagi orang yang ingin memperbaiki hubungan cintanya. Lakukan semua langkah dalam cara tersebut dengan niat dan hati tulus. Kalau semuanya bisa berjalan sesuai harapan, tinggal menunggu waktu yang baik untuk kembali meyakinkan mantan segera memperbaharui hubungan cinta yang lebih baik dan harmonis. Yang terpenting adalah sikap dan doa untuk mengiringi semua usaha-usaha diatas menjadi sukses. Selamat berusaha menggapai cinta sejati.

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai | KainSutera.com | 4.5