Loading...

Lima Gejala Cinta Anda Akan Pudar

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Perselingkuhan yang berakibat pada perceraian adalah hal yang tak asing lagi terjadi di masyarakat, bahkan mungkin Anda sedang atau pernah mengalaminya. Penyebab terjadinya hal ini ada berbagai macam hal, beberapa di antaranya adalah, karena si dia selingkuh, Anda tak merasa puas dengan dirinya, Anda merasa tertekan, Anda iri dengan pasangan lain, Anda tak cocok dengan keluarganya dan lain sebagainya.

Kenali lima gejala berikut, saat cinta Anda pudar padanya:

Anda tak lagi terlalu peduli pada kebutuhannya

Saat ia pulang kerja dalam keadaan lelah, malah Anda asyik dengan acara televisi dan tertawa terbahak-bahak melihatnya, atau mungkin Anda sedang asyik chatting dengan sahabat mengobrol tentang si anu yang baru saja ketahuan selingkuh oleh suaminya. Sementara si dia langsung menuju kamar mandi, dan tidur karena kelelahan.

Anda tak peduli ia pulang jam berapa

Sekalipun mungkin jam 12 malam ia belum sampai di rumah, Anda tidur dengan nyenyaknya dan mungkin hanya bertanya basa basi padanya keesokan hari.

Anda malas bercinta dengannya

Saat si dia menghujani Anda dengan ciuman, Anda malah bilang “Aku ngantuk nih, besok masih harus antar anak-anak sekolah.” Dan Anda pun mematikan lampu, langsung terlelap dalam tidur. Sedangkan ia hanya melongo dan memutuskan untuk tidur juga.

Anda mulai menikmati curhat dengan mantan, atau malah nyaman bercanda dengan pelatih pribadi Anda

Nah ini dia yang mulai mengarah ke hal yang tak sehat. Anda mulai curang kepadanya. Lho, bukannya wajar bercanda dengan pria lain yang bukan suami? Ya, memang wajar, tetapi hati-hati karena hal ini dapat menyeret Anda kepada arus deras yang akan menyesatkan.

Anda tak lagi peduli pada keluarganya

Sekalipun ibu mertua Anda akan menjalani operasi esok hari. Anda akan tetap santai dan berkata, “ya doakan saja lah.” Kemudian malah asyik berbelanja dengan sahabat Anda serta pergi arisan, bukannya menemani di rumah sakit dan membuat semangkuk sup hangat untuk mertua.

Perlu Anda renungkan, mungkin Anda jenuh dan kurang bisa mengelola rasa cinta yang ada di dalam hati Anda. Sehingga ada baiknya Anda dan suami bersama tetap menjaga hubungan romantis. Memang sih dia tak setampan dulu, tak segagah dulu. Kini perutnya buncit karena tak sempat ngegym dan malah asyik lembur di kantor. Ia pun mungkin tak bisa turn on tahan lama, karena ia sering kelelahan.

Lima Gejala Cinta Anda Akan Pudar | KainSutera.com | 4.5