Merapatkan Miss V Tanpa Melalui Operasi


Merapatkan Miss V Tanpa Melalui OperasiBagian sensitif dari seluruh tubuh wanita adalah bagian Miss V tentunya harus dijaga dengan baik apakah untuk kebersihannya maupun kondisinya artinya bahwa ‘Miss V’ atau Miss V yang kencang merupakan kondisi yang dirindukan semua orang terlebih lagi buat para pria yang telah menikah maupun yang belum.

 

Usai melahirkan anak atau memiliki otot-otot Miss V yang lemah, rupanya bisa menjadi pemicu pada sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia. Oleh karena itu, banyak wanita ingin tahu cara mengencangkan Miss V mereka seketat mungkin, tanpa harus melakukan operasi.

READ:  Beberapa Alasan Pria Menitihkan Air Mata

Berikut beberapa tips alami untuk tetap membuat ‘Miss V’ para wanita kencang, seperti perawan.
1. Keasaman ‘Miss V’ sekitar 7,1-7,3. Karena itu, wanita harus menjaga tingkat keasamannya dengan menjaga kebersihan ‘Miss V’nya.

2. Jika sedang datang bulan atau mens, sebaiknya sesering mungkin mengganti pembalut. Jangan sampai pembalut Anda menempel karena dipakai seharian. Ini bisa mengganggu kebersihan ‘Miss V’.

3. Sesudah berhubungan seks, bagian luar ‘Miss V’ sebaiknya dibersihkan dengan sabun antiseptik khusus ‘Miss V’.

READ:  Alasan Mudah Curahan Isi Hatinya Pada Teman

4. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual dan sudah pernah melahirkan, dianjurkan melakukan pap smear setahun sekali. Bagi yang sudah menopouse dianjurkan melakukan pap smear 2-3 tahun sekali.

5. Jaga berat badan Anda agar tetap normal. Sebab wanita yang gemuk, ‘Miss V’nya akan tertutup lipatan lemak dan menyebabkan ‘Miss V’ mudah lembab.

6. Jaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Sebab dengan tubuh sehat, energi yang cukup dan vitamin yang cukup, tentu Anda bisa melakukan hubungan seks dengan sehat pula.

READ:  Jangan Gegabah Menghanyutkan Asmara di Kantor