Loading...

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan PercintaanPerempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita.

– Pesimis Dengan Cinta

“Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan beberapa wanita. Kami tidak bisa menyalahkan wanita yang berpendapat demikian, karena bisa saja dia mengalami trauma dengan cinta, jatuh cinta dengan pria yang salah dan brengsek atau hal lain yang membuat dirinya pesimis dengan cinta. Jika Anda adalah wanita ini, bagaimana Anda bisa memulai hubungan baru jika masih pesimis dengan cinta? Optimislah dengan cinta, karena cinta dan kasih sayang adalah perpanjangan tangan Tuhan untuk memelihara kebahagiaan manusia.

– Merasa Tidak Pantas Mendapat Lebih

“Yaudahlah, mungkin aku memang pantas hanya dicintai begini saja,” saat Anda mencintai seseorang dan orang itu juga mencintai Anda, maka wajar jika Anda dan dia saling memberikan yang terbaik. Tapi ada beberapa wanita yang diam saja saat sang pacar mengucapkan kata kasar dan melecehkannya (baik secara fisik atau verbal). Parahnya, si wanita merasa pantas mendapatkan semua itu. Wake up, ladies! Semua wanita pantas mendapatkan cinta terbaik dari seseorang. Setiap orang berhak untuk diperlakukan baik. Jika pria yang Anda cintai itu mengatakan cinta tapi kelakuannya buruk, itu sama sekali bukan cinta.

– Pacaran Karena Mengejar Status

“Daripada saya jomblo melulu, mending pacaran deh sama siapa aja yang penting cowok single,” aduh.. apa pula ini pacaran demi mengejar status in-relationship? Mungkin Anda merasa oke-oke saja pacaran tanpa perasaan cinta, yang penting kelihatan punya gandengan. Tetapi tahukah Anda apa bahayanya? Anda sedang membohongi diri sendiri, dan yang paling parah adalah Anda sedang membohongi sang pria bahwa Anda mencintainya. Bayangkan apabila sang pria sungguh-sungguh mencintai Anda dan mengutarakan niat pernikahan, padahal Anda hanya ‘main-main’ saja dalam hubungan ini? Well, pikirkan lagi!

– Harus Berdebar di Perjumpaan Pertama

“Jatuh cinta itu harus berdebar-debar saat jumpa di awal,” banyak nih yang memakai sinyal jantung berdebar-debar sebagai tanda cinta di awal pertemuan. Memang sih.. sinyal ini bisa jadi tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta, tapi banyak juga yang tertipu karena sinyal ini seringkali merupakan tanda Anda terobsesi dengan sang pria, bukan jatuh cinta. Jika Anda tidak berdebar saat pertama jumpa dengannya, kenapa tidak mencoba kesempatan selanjutnya? Banyak lho cerita pasangan menikah langgeng yang jujur bahwa mereka tidak berdebar-debar di awal jumpa atau jatuh cinta pada pandangan pertama. Cinta kadang tumbuh berlahan akar kokoh dan kuat. Kadang cinta itu menganut paham, “Cinta itu datang karena biasa,”.

– Mengabaikan Sinyal Hubungan Tidak Sehat

Banyak wanita yang mempertahankan hubungan tidak sehat padahal dia sendiri menyadarinya. Ada banyak alasan mengapa wanita mau bertahan dalam penderitaan ini, salah satunya adalah takut memulai yang baru karena terlanjur nyaman (walaupun menahan derita). Ada juga yang bertahan karena faktor umur ,”Umurku udah segini, kalau putus dari dia takut jomblo lama dan melewati usia pernikahan,” Ladies, jika saat ini Anda tahu bahwa hubungan ini tidak sehat, terbayangkah bagaimana jika Anda menikah dengannya? Hubungan yang tidak sehat cenderung memburuk setelah menikah, bahkan setelah Anda dan dia memiliki anak. Jadi pertimbangkanlah hal ini.

Itu dia 5 kesalahan wanita dalam hal cinta dan asmara. Apakah Anda pernah atau sedang melakukannya?

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan | KainSutera.com | 4.5