Loading...

Ini Dia Minuman-Minuman Yang Dapat Menyebabkan Noda Pada Gigi

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup
Ini Dia Minuman-Minuman Yang Dapat Menyebabkan Noda Pada GigiMinuman dapat membantu kebugaran tubuh anda, dan juga membantu agar senyum Anda tetap cemerlang.  Namun ada beberapa minuman yang dapat menyebabkan noda pada gigi, untuk itu kami akan memberikan informasi tentang minuman-minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi setelah diminum.
Berikut ini adalah minuman penyebab noda pada gigi:

– Kopi hitam. Semakin hitam kopinya, semakin mungkin minuman tersebut menimbulkan noda pada gigi Anda. Tambahkan susu untuk mengurangi efek noda.

– Teh hitam. Tambahkan susu untuk mengurangi efek noda. Jika Anda tidak dapat menambahkan susu, jangan membuat tehnya terlalu pekat.

– Wine. Pasti Anda tidak tahu hal ini, namun red wine dan white wine memiliki potensi menimbulkan noda pada gigi. Anggur merah menimbulkan noda pada gigi, dan kandungan asam anggur putih menyebabkan timbulnya lubang-lubang kecil di enamel gigi, membuat noda makin mudah menempel pada gigi.

– Minuman bersoda dan minuman olahraga. Minuman jenis ini sangat bersifat asam, yang berarti mempermudah gigi menjadi bernoda karena makanan lain.

– Jus buah. Jus kranberi, anggur, delima, dan beri membawa banyak pigmen yang dapat menyebabkan gigi bernoda. Jika Anda meminumnya, minumlah dengan menggunakan sedotan atau berkumurlah setelah minum.

Minumlah minuman di atas, teh hitam, jus dan wine, namun kumurlah dengan air setelah meminumnya.

Ini Dia Minuman-Minuman Yang Dapat Menyebabkan Noda Pada Gigi | KainSutera.com | 4.5