Loading...

Tips Berhubungan Intim di Tengah Kesibukan Rutinitas

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Tips Berhubungan Intim di Tengah Kesibukan RutinitasSeorang suami atau istri yang masing memiliki jadwal kerja yang teramat padat tentu sangat jarang untuk berfikir melakukan hubungan intim dan terasa sangat langka. Namun masalah rutinitas yang sibuk bukanlah menjadi salah satu alasan anda bersama pasangan tidak melakukan hubungan badan. Salah satu trik yang bisa Anda coba yaitu melakukan seks cepat atau yang biasa disebut dengan istilah quickie. Anda bisa melakukannya setiap kali Anda memiliki waktu luang bersama suami, baik itu ketika hendak berangkat kerja atau di waktu lain ketika Anda ada bersamanya.

Meskipun istilahnya seks cepat, bukan berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kepuasan ketika melakukan quickie, mengingat kualitas seks tidak selalu ditentukan oleh durasi.

1. Lakukan Sentuhan dan Fantasi yang Membangkitkan Gairah
Selain melakukan quickie, trik lain yang bisa Anda gunakan yaitu trik sentuhan serta trik fantasi yang bisa membangkitkan gairah secara signifikan. Anda bisa menyentuh dada suami Anda dengan sedikit nakal untuk menaikkan gairah suami Anda dan tentu saja, trik sentuhan bukan satu-satunya trik yang bisa Anda gunakan.

Selain memberikan sentuhan-sentuhan nakal yang membangkitkan gairah, Anda juga bisa melakukan berbagai fantasi menggairahkan ketika Anda sedang tidak bersama suami. Dengan begitu, ketika Anda pulang kemudian bertemu dengan suami nanti, Anda bisa langsung melakukan seks dengan suami tanpa basa-basi yang berarti akan menghemat waktu yang tentu saja berharga bagi orang sibuk seperti Anda.

2. Singkirkan Berbagai Macam Gadget yang Anda dan Suami Gunakan
Tak diragukan lagi, gadget merupakan sesuatu yang hampir semua orang gunakan, terlebih lagi mereka yang sibuk bekerja. Namun begitu, hal tersebut tidak boleh menghalangi aktifitas seks Anda dengan suami.

Oleh karenanya, adalah penting bagi Anda untuk menyingkirkan gadget Anda dan suami ketika Anda berdua sedang di rumah. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan seks dengan suami.

3. Temukan Cara untuk Meluangkan Waktu Bersama
Selain berbagai cara di atas, cara lain yang yang bisa Anda coba untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dengan suami yaitu dengan menemukan berbagai cara unik dalam meluangkan waktu bersama. Anda bisa mencoba, misalnya, mengadakan acara candle light dinner dengan berdua saja dengan suami Anda.

Cara unik lain dalam meluangkan waktu bersama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mandi bersama dengan suami Anda. Mandi bersama bisa menjadi kegiatan pembangkit gairah yang sangat efektif dan merupakan salah satu trik yang bisa Anda coba.

Tak hanya mandi bersama, meluangkan waktu untuk menonton film dengan genre romantis berdua juga bisa menjadi salah satu trik yang bisa Anda coba untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan suami.

Tentu saja, ketika Anda meluangkan waktu berdua dengan suami, akan jauh lebih baik jika Anda mengenakan pakaian yang membangkitkan gairah seperti lingerie dan jenis-jenis pakaian pembangkit gairah lainnya.

Tips Berhubungan Intim di Tengah Kesibukan Rutinitas | KainSutera.com | 4.5