Loading...

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara IniPernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga ternyata dapat mengagalkan kencan kamu. Penampilan? Iya. Jangan salah, Guys. Jangan pernah menggap saat kencan anda hanya memikirkan topik obrolan saja. Namun, anda juga dapat menarik perhatiannya dari penampilan anda. Bagaimana caranya?

Mulai dari Rambut
Rambut merupakan mahkota buat para wanita tidak ada salahnya jika anda memulai dari rambut teman kencan anda. Ketahuilah jika beberapa wanita suka dengan pria long hair, tipe rambut short cut, undercut, crew cut, atau mungkin bowl cut. Sayangnya karena subjektif itulah anda harus berhati-hati karena banyak sekali wanita yang bisa langsung ilfil ketika lihat pria botak, misalnya. Namun, meskipun sangat subjektif ditambah anda belum tahu potongan seperti apa yang mereka sukai, sebaiknya cari aman dengan membersihkan rambut anda. Jangan biarkan rambut terlihat berminyak karena itu sangat menjijikan bagi sebagian wanita, apalagi sampai pakai gel atau minyak rambut. Jika dirasa anda sudah tidak begitu nyaman dengan long hair-mu, maka sebaiknya rapikah agar memberikan efek segar di wajah anda.

Kemudian Pakaian
Penampilan menjadi nomor satu termasuk dengan pakaian yang anda gunakan. Jika kata-kata itu berlaku di Indonesia, tentu anda bakal jalan santai dengan t-shirt dan jeans belel anda saat datang interview kerja, ia kan? Sayangnya, di negara kita banyak sekali orang yang menghakimi hanya karena pakaian. Coba saja anda datang ke sebuah toko brand luar negeri memakai sandal jepit dengan pakaian biasa saja. Pastinya anda hanya dilirik sebentar, berbeda dengan pria yang memakai rompi, kemeja, dan sepatu pantopel mengkilap yang bakal ada dihampiri meksipun anda memiliki uang ratusan juta di rekening anda.

Oleh dari itu sebelum melakukan kencan ada baiknya anda harus memperhatikan kebersihan, rapi, dan disesuaikan dengan tempat kencan anda. Jika hanya sebatas menonton, bolehlah memakai polo shirt. Namun, jika tempatnya sedikit formal anda dapat mengunakan kemeja bergaris vertikal body fit yang dipadukan dengan celana bahan atau jeans warna hitam, dan sepatu kulit hitam. Kalau memiliki tubuh yang gemuk anda dapat menyiasati dengan menggunakan pakaian warna gelap, misalnya.  Memperhatikan pakaian saat kencan juga sebagai tanda jika anda menghargai teman kencan anda. karena pasti wanita juga berdandan habis-habisan untuk bisa kencan dengan pria seperti anda! Oh, ya, jangan lupa gunakan parfume agar dia nyaman duduk di dekat anda.

Sepatu!
Apakah anda salah satu pria yang percaya jika rata-rata para wanita suka melirik sepatu yang digunakan oleh pria saat pertama kali melihatnya? Karena beberapa orang mengatakan jika orang dapat dinilai dari pemilihan jenis sepatu yang digunakan. Biasanya saat kencan wanita merasa gugup dan  cenderung akan menunduk sehingga sepatu menjadi fokus penglihatan paling utama bagi mereka. Tenang saja admin tidak akan meminta anda menggunakan sepatu yang tidak sesuai dengan kepribadian anda kok. Namun, tetap saja ada hal yang harus anda perhatikan. Misalnya jangan menggunakan sandal jepit untuk bertemu dengannya. Gunakan semir sepatu agar terlihat bersih, misalnya. Yang penting jenis alas kaki apa pun yang Anda gunakan, jangan sampai dibiarkan kotor atau robek karena itu bisa mengurangi nilai kencan anda.

Dan Hal-Hal Kecil Lainnya Ketika Akan Kencan
Selain beberapa hal-hal yang sudah admin sebutkan di atas, ternyata ada beberapa hal kecil yang patut anda persiapkan. Mulai dari membersihkan kendaraan untuk menjemputnya. Jika anda menggunakan mobil, bersihkan dulu dan buang sampah-sampah di dalamnya, bahkan jika perlu gunakan pengharum mobil. Tidak hanya itu perhatikan bulu-bulu yang ada di wajahmu yang dapat mengganggu kencan kalian nantinya, misalnya bulu hidung. Bersihkan gigi agar senyuman anda yang indah mampu membuatnya tertarik dan sediakan breath mint agar napasmu selalu segar.

Bagaimana? Siap dengan kencan pertama anda? Good luck, Guys.

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini | KainSutera.com | 4.5