Loading...

Posisi Berhubungan dengan Pasangan Berbadan Chubby

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Posisi Berhubungan dengan Pasangan Berbadan ChubbyPria yang memiliki badan gemuk atau chubby bukanlah menjadi penghalang untuk menikamti indahnya bercinta. Meski bisa jadi beberapa kesulitan dan kerepotan dialami, Anda bisa memilih cara dan gaya yang sesuai dengan postur tubuh. Pasalnya, posisi yang digunakan saat bercinta seringkali membebani perempuan sehingga perempuan merasa sesak. Namun, sebenarnya hal itu bukanlah suatu masalah besar karena ada banyak posisi atau gaya yang dapat Anda terapkan bersama pasangan yang bertubuh besar tanpa membuat Anda tidak nyaman.

Dengan sedikit ide dan kreativitas dalam menentukan posisi bercinta, Anda dan pasangan yang bertubuh besar akan dapat bercinta dengan tanpa beban dan menyenangkan sekaligus mendapatkan kepuasan dalam hubungan anda. Berikut adalah beberapa posisi bercinta yang cocok bagi Anda yang memiliki pasangan bertubuh besar atau chubby.

Woman on Top
Dengan posisi ini sangat cocok dipraktekkan bersama pasangan yang bertubuh besar. Pasangan bisa bersandar di bantal-bantal empuk sementara Anda beraksi di atasnya. Selain menguntungkan karena Anda tidak perlu menumpu pasangan yang bertubuh besar, banyak laki-laki yang menganggap posisi woman on top ini sangat seksi. Anda bisa membuat variasi dengan melakukannya menghadap wajah pasangan atau membelakangi pasangan.

Jika bosan bercinta di tempat tidur, Anda dan pasangan bisa melakukannya di sofa, karena posisi ini memungkinkan untuk dilakukan sambil duduk. Selain itu keuntungan posisi adalah, Anda dapat mengatur ritme permainan. Yeah, you’re the boss now!

Doggy Style
Mungkin posisi ini sudah tidak asing lagi bagi Anda, bahkan mungkin menjadi posisi favorit Anda bersama pasangan. Posisi ini memang menyenangkan bagi Anda yang memiliki pasangan bertubuh besar, karena Anda tak akan merasa sesak karena tertindih tubuh pasangan.

Selain itu, posisi ini membuat penetrasi terjadi lebih dalam sehingga G-spot dapat dirangsang lebih intens. Hal itu tentunya sangat menguntungkan untuk Anda. Sebagai variasi, Anda bisa meletakan cermin di depan Anda agar pasangan dapat melihatt ekspresi wajah Anda. Dijamin, pemandangan tubuh bagian belakang dan ekspresi wajah Anda dapat membuatnya makin hot.

Posisi  Janin Bayi
Jika Anda merasa bosan dengan dua posisi di atas, posisi janin bayi ini adalah posisi yang patut Anda coba. Berbaringlah miring membelakangi pasangan dengan lutut yang agak ditekuk seperti bayi.

Penetrasi dapat di lakukan dari belakang sambil pasangan memeluk tubuh Anda. Anda bisa meletakan bantal di bawah pinggul Anda untuk memudahkan penetrasi. Dengan posisi ini kedekatan emosional Anda bersama pasangan pun akan semakin baik, karena pasangan dapat memeluk Anda dengan erat sambil membisikan kata-kata mesra di telinga Anda atau member rangsangan di daerah leher.

Posisi Kaki V
Posisi ini dilakukan dengan cara mengangkat kaki Anda seperti huruf V dan letakan di kedua bahu pasangan Anda yang bertubuh besar. Anda harus mengangkat sedikit bokong Anda untuk memudahkan jalannya penetrasi. Jika merasa lelah, Anda juga dapat meletakan bantal di bawah bokong Anda untuk membuat Anda merasa nyaman ketika berada di posisi ini.

Posisi Menggendong
Mempunyai pasangan bertubuh besar berarti juga keuntungan untuk Anda karena tentu saja tenaganya pun besar. Posisi ini memang membutuhkan tenaga yang cukp besar karena pasangan harus menggendong tubuh Anda. Memang terdengar sedikit sulit, namun Anda dapat memulainya dengan duduk di meja terlebih dahulu.

Ketika penetrasi sudah berhasil dilakukan, minta pasangan untuk menggendong Anda. Untuk membantu menjaga keseimbangan, pasangan harus menempatkan Anda merapat ke dinding. Variasi untuk posisi ini adalah Anda dapat melakukannya di bawah shower yang memancar. Tubuh basah Anda dijamin makin menambah gairah pasangan.

Posisi Berhubungan dengan Pasangan Berbadan Chubby | KainSutera.com | 4.5