Keinginan Gebetan yang Tidak Boleh Dilakukan, Kecuali….


Keinginan Gebetan yang Tidak Boleh Dilakukan, KecualiSahabat kain sutera pada saat anda sedang berdekatan dengan seorang wanita atau pria, terkadang gebetan meminta Anda untuk melakukan sesuatu demi keinginannya. Seperti mengantarnya ke salon, menemaninya berbelanja, menjemputnya dari tempat kerja, membantunya mengerjakan tugas kuliah, dan sebagainya. Apalagi jika anda memang seorang yang baik hati tentu Anda langsung melakukan permintaan dari gebetan Anda. Sayangnya, ini justru membuat posisi Anda setara dengan pria lossy yang mau melakukan apa saja demi mendapatkan cinta gebetan. Apalagi jika Anda sedang mengerjakan sesuatu dan rela berhenti dari kesibukan Anda demi mengiyakan permintaan gebetan tersebut!

 
READ:  Arti Dibalik Warna Mawar

Mengapa demikian? Apanya yang salah?
Kesalahannya adalah Anda rela memberikan waktu Anda, tenaga Anda, pikiran Anda, (dan mungkin juga uang) Anda yang berharga. Anda bukanlah seorang pesuruh yang mengiyakan permintaan majikan. Yang lebih parahnya lagi jika Anda melakukannya agar Anda dinilai sebagai pria yang gentleman dan bisa diandalkan oleh gebetan Anda. Dengan kata lain Anda sedang mengharapkan agar pendekatan Anda berhasil mengambil hati dari pasangan Anda. Anda harus menyadari jika Anda adalah seorang pria elegant dan berkualitas dengan waktu, tenaga, dan pikiran yang terlalu berharga untuk diberikan dengan cuma-cuma, sekalipun itu untuk gebetan Anda.

READ:  Teknik Bercinta yang Terbaik

Lalu apakah Anda harus menolak permintaan gebetan?
Tentu saja tidak. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta imbalan untuk setiap permintaannya yang Anda kabulkan. Apabila pesuruh saja berhak mendapat imbalan dari majikan, maka Anda berhak mendapatkan lebih dari apa yang didapatkan seorang pesuruh. Boleh saja Anda menemani gebetan Anda berbelanja atau melakukan antar-jemput ketika dia memintanya. Tetapi dia juga harus mau melakukan sesuatu untuk Anda. Mintalah dia untuk memasak makan siang Anda atau menemani Anda membeli pakaian (terutama karena wanita lebih jago soal fashion), atau menunggui Anda saat bermain futsal.

READ:  Kenali Beberapa Cara Pria Menyeleksi Calon Istrinya

Bagaimana jika dia menolak melakukan permintaan Anda? Maka Anda juga tidak perlu memenuhi permintaannya, sekalipun Anda sedang punya banyak waktu! Seorang wanita yang lovable dan berkualitas pasti paham bahwa dia tidak akan bisa mendapatkan pria yang berkualitas secara gratisan. Dan tidak ada pria berkualitas yang gratisan! Anda termasuk pria yang berkualitas kan? Karena jika Anda mengiyakan permintaan gebetan tanpa meminta imbalan, Anda memposisikan diri Anda sebagai pria yang bisa dimanfaatkan, yang statusnya bahkan lebih rendah dari pesuruh.