Hal Kecil yang Membuat Kencan Pertama Sukses


Hal Kecil yang Membuat Kencan Pertama SuksesPada saat anda mengajak seorang wanita untuk kencan pertama Anda ada beberapa hal yang sangat pentng untuk Anda perhatikan apalagi jika ingin memulai sebuah obrolan. Namun, bagaimana juga kamu mengatur pandangan dan intonasi saat berbicara serta gerak-gerik Anda. Jika Anda masih gugup dan terbata-bata, tentu topik yang sudah Anda persiapkan sehari sebelumnya menjadi tidak berarti. Darinya itu di bawah ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat berbicara dengan seorang wanita pada saat kencan pertama.

 

Teknik Penapasan
Perasaan gugup tentu menghantui Anda saat bertemu dengan si wanita dambaan hati. Namun admin sangat sarankan untuk datang lebih awal ke tempat janjian anda dengan si dia. Mengapa? Pertama, Anda memberikan kesan bahwa Anda adalah pria tepat waktu dan tidak akan membuat dia menunggu lama. Kedua, dengan datang minimal 10 menit sebelum waktu janjian Anda dapat mengatur rasa gugup Anda sebelum dia datang. Bernapas melalui perut ternyata diklaim dapat mengubah rasa gugup menjadi tenang. Bagaimana caranya? Relax dan duduk dengan posisi kaki yang telentang kemudian letakkan telapak tangan Anda di atas perut. Napas perlahan melalui hidung hingga Anda merasakan perut Anda sedikit membesar kemudian buang napas secara perlahan melalui hidung.

READ:  Ketahui Apa yang Pria Suka Saat Kencan Pertama

Tatap Matanya
Admin paham sekali bahwa wanita yang ada di seberang Anda sangat memukau. Rambut hitam berkilaunya, tatapan matanya yang ramah, dan senyumnya yang manis membuat jantung Anda berdegup kencang saat dia mendatangi Anda. Namun, tenang!  Andalah yang memegang kendali saat kencan. Tatap matanya saat kalian berjabat tangan atau sedang mengobrol.

Katanya mata adalah jendela jiwa karena kita dapat menilai seseorang hanya dengan menatap ke dalam matanya. Coba ingat-ingat apakah Anda masih memalingkan muka jika si dia menatap saat mendengar cerita Anda? Jika iya, admin beritahu ya jika itu adalah tindakan bodoh dan sangat tidak sopan! Ingat saat kencan, bukan hanya Anda saja yang gugup. Si wanita memberanikan diri untuk menatap Anda saat berbicara, menandakan dia sangat menghargai lawan bicaranya. Wanita suka dengan pria yang berani melihat dan membalas tatapan matanya karena di sanalah secara tidak langsung pria sedang membuat pertemuan menjadi nyaman dan terbuka.

READ:  Perubahan Remaja

Intonasi Suara
Biasanya saat rasa grogi menyerang, tempo bicara kita cenderung cepat dan tinggi. Hal itu justru membuat wanita tidak nyaman berbicara dengan Anda. Namun, intonasi yang datar tanpa ekspresi juga membuat wanita sadar jika Anda sedang tertekan, gugup, dan putus asa. Bicara tenang menandakan bahwa kamuAnda percaya diri dan berwibawa dan wanita senang lihat pria seperti itu!  Atur emosi dan bicara dengan penekanan. Mungkin awalnya sulit. Namun, Anda dapat melatih berbicara dengan teman wanita Anda atau biasakan membaca koran minimal 20 menit dengan suara yang dikeluarkan.

READ:  Beberapa Cara Menghindar Saat Putus Cinta

Posisi Tangan
Sahabat ternyata posisi tangan juga dapat mempengaruhi rasa gugup Anda. Jika Anda menyilangkan tangan saat berbicara dengannya Anda sedang menunjukkan sikap tertutup atau sedang menyembunyikan rasa gugup. Saat berbicara dengan si wanita, disarankan untuk menggerakkan tangan Anda sebebas mungkin (bukan yang gerakan robot ya tentunya). Misalnya telapak yang terbuka rileks saat bercerita atau memegang sesuatu di meja. Hal kecil sepeti itu menadakan bahwa Anda tidak gugup dan berbicara dengan lawan jenis adalah hal yang biasa.