Loading...

Mengetahui Kepribadian Seorang Wanita Dari Bentuk Mata

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup
Mengetahui Kepribadian Seorang Wanita Dari Bentuk MataBiasanya yang kita ketahui jika mulut itu dapat berbohong namun mata tidak dapat menutupi kebohongan. Dengan memperhatikan gerakan mata orang yang ada di hadapan kita, kita dapat menebak apa yang sedang dia pikirkan. Lebih dari itu, ternyata kita dapat melihat kepribadian seorang wanita dari bentuk matanya. Berikut ini kainsutera.com melansir beberapa penjelasannya untuk Anda:

Mata yang berjauhan
Pernahkah Anda melihat wanita dengan mata yang berjauhan atau yang memiliki jarak yang lebih lebar antara kedua mata maka biasanya wanita itu memiliki jiwa petualang yang tinggi dan lebih menghargai alam. Jarak mata yang lebar juga dapat dihubungkan dengan sudut pandang yang luas dalam segala hal.

Mata yang berdekatan
Wanita yang memiliki mata yang berdekatan atau Eyes Closely Set cenderung memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak suka bergantung pada orang lain dan cenderung keras kepala dalam beberapa kesempatan.

Mata menonjol
Wanita yang memiliki mata menonjol atau Bulging Eyes akan terlihat seperti wanita jujur, tulus dan baik hati. Mereka tak pernah melepaskan kontak mata dari lawan bicara. Selain itu mata mereka yang menonjol sangat ekspresif sehingga orang lain bisa dengan mudah membaca pikiran mereka. Dengan kata lain, wanita dengan mata ini cenderung ahli berbohong.

Mata almond/kucing
Wanita yang memiliki mata almond atau seperti mata kucing merupakan wanita dengan kepribadian yang sangat percaya diri dan tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka menyukai tantangan dan optimis dalam memandang hidup.

Mata yang dalam
Wanita yang memiliki mata yang dalam atau Deep Set Eyes dikenal dengan wanita yang memiliki kepribadian tertutup. Mereka lebih menjunjung privasi.

Mengetahui Kepribadian Seorang Wanita Dari Bentuk Mata | KainSutera.com | 4.5