Loading...

Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu Ketagihan

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu KetagihanSuksesnya seseorang dalam mendapatkan kepuasan dalam hubungan seksual tentu datangnya dari awal pasangan dalam mencubu pasangannya dan merupakan salah satu jenis pemanasan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan. Bahkan hanya dengan cumbuan saja, gairah seks pasangan akan meningkat drastis dan siap untuk menerima cumbuan-cumbuan di beberapa bagian tubuh lainnya.

Namun pada umumnya kebanyakan dari pasangan yang masih baru pertama kali akan merasakan nimatnya dunia, seringnya mereka canggung dan tidak rileks ketika akan melayangkan cumbuan pada pasangannya. Berikut terdapat beberapa informasi menarik seputar teknik mencumbu mesra pasangan sebelum melakukan hubungan intim agar pasangan selalu ketagihan dengan permainan Anda.

1. Sebelum Anda  mencumbu atau mencium pasangan Anda, sebaiknya mengetahui apakah pasangan anda suka dibelai rambutnya atau tidak. Jika pasangan Anda menyukainya, Anda bisa melakukan teknik mencumbu mesra pasangan yang satu ini apalagi jika Anda menyentuh bagian belakang telinga dari pasangan Anda.

Tutup wajah pasangan Anda dengan kedua tangan Anda dan dengan lembut cium bibir pasangan Anda. Mulai hisap lidah pasangan Anda jika kedua bibir Anda dan pasangan Anda sudah saling menempel.

Kemudian agar semakin mesra dan romantis, perlahan-lahan silahkan raba beberapa bagian tubuh pasangan Anda seperti payudara, punggung, pinggang, kemudian ke bagian tubuh pasangan bagian bawah seperti pantat. Lakukan rabaan beberapa menit saja dan kembali lakukan rabaan di sekitar wajah dan bibir pasangan Anda. Rabaan yang singkat ini bertujuan agar pasangan Anda merasa kecanduan dengan cumbuan mesra Anda.

2. Bila pasangan Anda menginginkan cumbuan yang lebih agresif, Anda bisa lakukan teknik cumbuan mesra yang satu ini. Sandarkan tubuh pasangan anda ke dinding dan segera rapatkan tubuh Anda ke tubuh pasangan Anda. Kemudian letakan tangan Anda ke bagian leher pasangan Anda dan pegang rambutnya secara berlahan-lahan sembari Anda menciumi bibir dan menghisap lidah pasangan Anda.

Teknik cumbuan mesra berikutnya  adalah lakukan ciuman alami untuk pasangan Anda. Misalnya saja, ketika Anda sedang mencium bibir pasangan Anda, kemudian bisa melayangkan ciuman mesra Anda ke bagian tubuh pasangan Anda yang lain.

Sebut saja bagian belakang lutut, pinggul, paha bagian dalam, bagian bawah payudraa, pinggang, pergelangan tangan, bahu, dan leher. Umumnya setiap pria yang sedang mencumbu pasangan akan mencumbu bagian tubuh lainnya secara naluriah.

Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu Ketagihan | KainSutera.com | 4.5