Wanita Ramah Ternyata Pilihan Kebanyakan Pria


Wanita Ramah Ternyata Pilihan Kebanyakan PriaSetiap wanita tentunya memiliki daya tarik tersendiri di mata setiap lelaki apalagi wanita yang memiliki potensi yang baik memiliki pengetahuan, kemampuan berinteraksi, pemikiran dan berbagai hal lainnya. Tentu saja, kecantikan fisik tidak cukup untuk bisa meluluhkan hati setiap pria, karena disini kecantikan dari dalam atau inner beauty pun patut dimiliki oleh setiap wanita agar mereka dapat dengan mudah mendapatkan teman pria dan mendapatkan kekasih.

 

Dilansir dalam laman all woman stalk, berikut merupakan merupakan alasan kenapa wanita yang pandai bergaul lebih disukai pria dan dianggap lebih menyenangkan.

Ramah
Seorang wanita yang mampu beradaptasi dengan baik akan terlihat lebih ramah dan besahabat dengan siapapun yang dia kenal. Karena inilah, berdasarkan sebuah survey mengatakan kalau 8 dari10 pria sangat menyukai wanita baik dan ramah. Tidak hanya itu, seorang wanita yang ramah dan tidak memandang seorang pria hanya dari tingkat sosial dan kekayaannya saja, akan lebih dihargai oleh banyak pria.

READ:  Perkataan yang Terlampau Jujur Bisa Merusak Hubungan

Tidak Jaim
Wanita memang sangat mementingkan imej istimewa, baik itu dalam berbusana maupun bersikap. Tapi ketika wanita terlalu menjaga imej, terkadang sikap ini justru akan kontraproduktif, dimaman sikap ini sering disalah artikan sebagai sikap yang kurang menyenangkan. untuk itu, wanita yang pandai bergaul dan mudah beradaptasi, akan cenderung dianggap lebih menyenangkan.

Suka Makan
Berkaitan dengan sikap jaim yang terlalu besar, wanita biasanya akan makan sangat sedikit, atau bahkan lebih sering tidak menghabiskan porsi makanan yang ada dihadapannya. Padahal, pria sangat menyukai wanita yang suka menghabiskan makanan yang ada di piringnya. Wanita seperti ini dianggap lebih menyenangkan dan menghargai apa yang telah diberikan si pria.

READ:  Obrolan yang Hangat Dibicarakan di Kalangan Pria

Banyak Pengetahuan
Salah satu alasan pria sangat menyukai wanita yang mudah bergaul adalah, kebanyakan mereka akan cenderung memiliki banyak wawasan dan berpengetahuan luas. Selain itu, wanita seperti ini juga biasanya akan memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi. Dan seperti yang kita ketahui, pria juga suka tantangan. Jadi wajar dong kalau banyak pria akan menyukai wanita seperti ini?

Sederhana
Wanita yang mudah bergaul, biasanya mereka tidak akan pernah membatasi dengan siapa mereka akan bergaul. Tingkat sosial dan kekayaan tidak menjadi penghalang untuk mereka berteman. Hal inilah yang membuat wanita seperti ini sering dianggap sebagai wanita yang sederhana, dan wanita sederhana sangat disukai pria.

READ:  Banyak Kerja bisa Meningkatkan Risiko Depresi