Loading...

Jika si Dia Seorang Gila Bola

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Apalagi yang ia lakukan kalau bukan menunggu pertandingan tim bola kesayangannya muncul di televisi? Sekalipun itu bukan negaranya sendiri, tetapi teriakan bahagia akan keluar saat gol dicetak. Atau ia akan memaki-maki habis-habisan tim lawan yang keburu mencetak gol terlebih dahulu. Sebagai wanita, mungkin Anda merasa sikap si dia ini aneh. Hanya karena melihat 22 orang asing mengejar bola saja bisa seantusias itu. Sikap apa yang akan Anda ambil?

55 Persen sahabat Woman mengaku bersedia menemani si hubby untuk nonton pertandingan bola bersama. Alasannya sederhana, mereka juga suka. Tetapi rasa suka itu tak 100% murni muncul karena memang gemar menonton bola lho. Rasa sayang, menghormati pasangan, adalah hal yang mendorong para sahabat Woman ini untuk ikutan nonton bareng pertandingan bola. Menyelami dan menghargai apa yang disukai pasangan merupakan nilai plus yang akan membuat hubungan kedua pasangan awet.

Memang sih terkadang kita sendiri tidak mengerti apa sih maksudnya tendang kanan tendang kiri, kenapa kalau offside dan mengapa sampai terjadi penalty. Tetapi saat Anda berusaha mengerti dan menghargai apa yang dia suka, Anda telah membuat suatu ikatan tersendiri dengan pasangan. Di mana ia akan melakukan timbal balik kepada Anda. Berusaha mengerti apa yang Anda suka.

Jika si Dia Seorang Gila Bola | KainSutera.com | 4.5