Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di Dunia


Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di DuniaKAINSUTERA.COM – Sekarang Anda sedang berada di luar negeri tidak ada ruginya Anda jalan-jalan ketempat yang kami sebutkan di bawah ini. Nama-nama mall di bawah ini merupakan tempat bagi Anda yang suka belanja dan merupakan lima tempat paling eksotis dan asyik. Tentunya setiap pusat perbelanjaan di suatu negara pasti memiliki sederet koleksi barang menarik yang mencerminkan keunikan dan ciri khas budaya yang menawan.

 

Bila Anda juga termasuk tipikal orang yang sangat gemar mengumpulkan aneka suvenir dari berbagai belahan negara serta bahagia dengan sensasi belanja di luar negeri, lima pusat perbelanjaan paling eksotis dan asyik di dunia ini wajib masuk ke daftar tujuan lokasi Anda saat melancong di luar negeri:

1. Dubai Mall, Uni Emirat Arab
Untuk melihat gambarnya secara langsung langsung saja di share di google! Dubai memang menjadi salah satu objek wisata super menarik di belahan Timur Tengah. Beragam hotel mewah dan kemegahan tata bangunan kotanya seringkali efektif menjerat hati para pelancong untuk berlama-lama di sini. Namun, selain memiliki hotel dan bangunan super megah, pusat perbelanjaan Dubai juga sering memikat hati wisatawan lho.

READ:  Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda

Dubai memiliki area pusat perbelanjaan seluas 1.124 juta persegi dan konon menjadi pusat perbelanjaan terluas di dunia. Di pusat perbelanjaan Dubai ini Anda bisa menyaksikan aquarium, underwater zoo, bermain ice skating, hingga bertandang ke 2500 kamar mewah dan 22 layar bioskop! Wow!

2. West Edmonton Mall, Kanada
Untuk melihat gambarnya secara langsung langsung saja di share di google! Bila Anda mendambakan pusat perbelanjaan dengan suasana ceria dan riang, berkunjunglah ke Alberta, Kanada. Tak hanya bisa berbelanja barang menarik, Anda pun bisa menyaksikan sejumlah hewan laut di area Marine Life. Ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan bersalju? Nikmati serunya jeprat-jepret di Ice Palace sambil meluncur di salju tanpa perlu menunggu musim dingin!

3. Westfield Mall, Inggris
Untuk melihat gambarnya secara langsung langsung saja di share di google! Bila liburan kali ini Anda memilih untuk melancong ke Benua Eropa, jangan lupa untuk mampir berbelanja di Westfield Mall, Inggris. Tulisan Westfield Mall warna merah yang terpampang besar-besar pada bagian depan bangunan pusat perbelanjaan ini juga seru dijadikan latar belakang untuk foto lho. Tak hanya itu, bagi Anda yang kerap terkesima dengan arsitektur bangunan aduhai, langit-langit pusat perbelanjaan Westfield ini akan membuat Anda berdecak kagum.

READ:  Tips Membuat Anda Mengalahkan Stres di Tempat Kerja

Tiang penyangga pusat perbelanjaan ini didesain dengan bentuk pohon bercabang-cabang sebanyak lebih dari 300 buah. Di pusat perbelanjaan dunia ini Anda bisa menemukan label-label busana kelas wahid, serta 60 tempat kuliner yang juga menyediakan menu makanan halal bagi kaum muslim.

4.  Mall of America, Amerika Serikat
Untuk melihat gambarnya secara langsung langsung saja di share di google! Bertandang ke negeri Paman Sam akan terasa ganjil bila Anda tak mengunjungi mall of America di Bloomington, Minnesota, Amerika Serikat. Mall Amerika ini juga akan memuaskan Anda dengan tiga pusat perbelanjaan besar seperti Macy’s, Nordstorm, dan Sears. Selain itu, Anda juga bisa menikmati wahana wisata Nickelodeon Universe yang menawarkan 24 pilihan permainan! Yuhuu!

READ:  Terapi Pijatan Pasangan Penganti Hubungan Seks

5.  The Grand Cana Shoppes, Amerika Serikat
Untuk melihat gambarnya secara langsung langsung saja di share di google! Masih seputar melancong di pusat hiburan dunia Paman Sam, bagi Anda yang gemar dengan busana-busana butik papan atas, sempatkan untuk mampir di pusat perbelanjaan dunia satu ini. Di pusat perbelanjaan dunia yang memiliki area seluas 46 ribu meter persegi ini Anda bebas memilih beragam desain baju fashion yang paling cocok dan menawan hati. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga dibangun dengan gaya dan suasana kota Venesia, Italia. Keren sekali, bukan?

Nah, itulah 5 pusat perbelanjaan paling eksotis di dunia yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan ketika Anda melancong ke luar negeri. Di 5 pusat perbelanjaan eksotis dunia tersebut Anda juga bisa berburu berbagai cendera mata yang sangat pas untuk dijadikan oleh-oleh ketika Anda kembali ke tanah air. Happy shopping!