Loading...

Cara Jitu Bermain Payudara Ketika Bersama Pasangan

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Cara Jitu Bermain Payudara Ketika Bersama PasanganKAINSUTERA.COM – Mungkin admin dapat mengatakan jika kebanyakan wanita memiliki area sensitif dibagian tubuhnya adalah gunung kembarnya yang paling dapat memberikan kepuasan. Namun menurut seorang seksolog, Dr. Stephen, kebanyakan pria jarang sekali bermain di daerah itu. Jadi admin berharap kepada Anda (sudah berkeluarga) yang membaca artike ini agar menunjukkan pada pasangan Anda agar ia tahu cara tepat bermain dengan bukit kembar Anda!

Katakan Apa yang Anda Inginkan
Setiap wanita memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Begitu pun dengan cara memanjakannya. Satu cara mungkin bisa membuat seorang wanita mencapai kepuasan saat pasangannya bermain dengan payudaranya. Namun, hal yang sama bisa jadi tak akan efektif terhadap Anda. Jadi katakan pada si dia bagaimana cara yang tepat untuk bermain dengan payudara Anda. Apakah mulai dari cara yang lembut untuk meremas atau Anda lebih suka bila bukit kembar diperlakukan dengan liar. You tell him!

Perlahan Hingga Anda Menyukainya
Bila Anda juga belum tahu cara yang tepat memanjakan payudara, mari mulai ekplorasi bersamanya. Menurut Dr. Jessica O’Reilly, seksolog, coba dengan cara yang perlahan dan gentle. Mainkan jari-jarinya di area terluar bukit kembar, berikan sentuhan berupa usapan jemarinya di kulit payudara Anda, sesekali mainkan ibu jari pada area puting. Untuk tahap ini, hindari dahulu meremas atau mencengkeram payudara dengan keras.

Be a Tease
Beruntungnya untuk setiap wanita, stimulasi payudara ini bisa jadi awal untuk membangkitkan gairah Anda. Dan tentunya jadi kunci para pria untuk menggoda pasangannya. Petunjuk dari Dr. O’Reilly, daratkan ciuman pada seluruh area payudara, tapi abaikan putingnya dan jangan lakukan kontak fisik lebih jauh di tahapan ini. Pasangan Anda harus bersabar hingga libido Anda benar-benar mencapai puncak, dan Anda tak tahan lagi untuk memulai aksi panas selanjutnya.

Perhatikan Reaksi Anda
Aktivitas seksual saat foreplay akan meningkatkan peredaran darah dan bila Anda ingin tahu, saat wanita bergairah, payudaranya akan membesar hingga 25% dari bentuk aslinya. Selain itu,  bila tubuh Anda sudah siap menerima pasangan untuk sesi seks yang sebenarnya, maka payudara akan terlihat lebih merah dan puting Anda akan mengeras. So, bila ia bisa memerhatikan setiap hal kecil ini, ia akan bisa menyesuaikan diri untuk memanjakan Anda lebih jauh.

Kombinasi Serangan
Cosmo yakin Anda menginginkan permainan yang liar. Cara paling tepat adalah mengombinasikan serangan. Sentuhan kulitnya yang hangat setelah menjalankan es batu di atas payudara Anda. Sounds you like it? Ya itu salah satu opsi yang bisa Anda coba. Atau cara lain adalah mengombinasikan berbagai tekstur “peralatan serangnya”. Sesekali minta ia untuk memberikan jilatan di seluruh area payudara lalu ditutup dengan melumuri seluruh payudara Anda dengan es batu.

Cara Jitu Bermain Payudara Ketika Bersama Pasangan | KainSutera.com | 4.5