Beberapa Hal Sederhana Menciptakan Kencan yang Berkesan


Beberapa Hal Sederhana Menciptakan Kencan yang BerkesanKAINSUTERA.COM – Dua orang yang saling merajut hubungan cinta tentu melakukan kencan merupakan momen yang sangat berharga. Saat Sabtu malam tiba atau waktu luang menyapa, kegiatan seperti makan bersama, menonton, hingga jalan-jalan ke tempat hiburan menjadi hal yang sering dilakukan. Namun sayang, rasa bosan bisa timbul saat kegiatan tersebut terlalu sering dilakukan. Oleh karena itu, admin kainsutera.com memberikan saran buat muda-mudi yang ingin melakukan kencan sederhana tetapi sangat berkesan berikut admin berikan kepada Anda sebagai makhluk tuhan yang paling indah.

 

– Bermain permainan tradisional
Membangun kedekatan dengan pasangan tidak selalu dengan cara yang mahal dan modern. Bermain permainan tradisional seperti monopoli, permainan kartu, gamebot, hingga karambol bisa menjadi alternatif kencan yang menyenangkan. Kamu hanya perlu menentukan lokasi yang nyaman untuk melakukan kegiatan ini.

READ:  Kebiasaan Dalam Kencan Untuk Menjaga Hubungan

– Kunjungi tempat wisata gratis
Pusat perbelanjaan menjadi tempat yang paling sesak saat malam minggu dan hari libur tiba. Jadi, kenapa tidak mencoba mengunjungi tempat-tempat wisata gratis yang ada di sekitarmu seperti taman kota, museum, perpustakaan, lokasi festival dan tempat serupa lainnya? Mengunjungi lokasi yang free tidak selamanya membosankan jika kamu dan si dia tahu bagaimana cara menghabiskan waktu berkualitas berdua.

 – Menonton film di rumah
Menonton fim di bioskop memang sudah biasa. Menonton film di rumah bersama pasangan, pernah mencobanya? Jika belum, yuk coba cara yang satu ini. Kumpulkan film apa saja yang hendak kamu dan si dia tonton dan jangan lupa sediakan camilan favorit untuk menemani waktu kebersamaan kalian. Obrolan seputar film yang ditonton menjadi obrolan yang mengasyikkan saat kegiatan ini berlangsung.

READ:  Bercinta Secara Teratur Dapat Menyelamatkan Pernikahan

 – Memasak makanan favorit bersama
Merasa tidak ahli dalam memasak? Tak perlu khawatir. Di sini, cita rasa tidak seberapa penting dibanding usahamu memasakkan makanan untuk si dia. Yuk ciptakan kencan sederhana yang berkesan dengan cara memasak makanan favorit bersama. Nikmati setiap proses yang dijalin mulai dari mencari bahan masakan, menyiapkan resep makanan, hingga menyantapnya bersama. Cara ini ampuh meningkatkan kedekatan antar pasangan, loh!

– Olahraga bersama
Kali ini jangan hanya menemani pasanganmu nge-gym saja, yuk olahraga bersama dengan si dia! Joging di arena komplek rumahmu merupakan ide yang bagus tuh, Sobat. Sediakan waktu di pagi atau sore hari untuk melakukan kegiatan ini dan jangan lupa siapkan playlist favoritmu dan si dia untuk menemani waktu berkualitas kalian.

READ:  Bagaimana Erotika Dapat Meningkatkan Hubungan Anda

– Memberi pasangan kejutan
Tidak harus pergi atau melakukan sesuatu yang spesial, kamu bisa juga kok memberikan kejutan pada pasanganmu saat kencan. Pada awalnya kamu mengatakan bahwa kalian tidak bisa berkencan pada waktu tersebut karena sebuah alasan yang mendesak hingga membuat pasanganmu kecewa, kemudian ketuklah pintu rumahnya dan katakan bahwa kamu sedang diluar menunggunya karena tidak sanggup menahan rasa rindu untuk bertemu.

Setelah itu berikan coklat atau es krim kesukaannya, Admin yakin pipi pasanganmu akan merah merona karena bahagia.