Loading...

Tips Misteri Mengatasi Jerawat dengan Air Kemih

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup
Tips Misteri Mengatasi Jerawat dengan Air KemihKAINSUTERA.COM – Setelah Anda membaca judul artikel yang diberikan oleh admin, tentu ada sedikit merasa kurang tidak percaya apakah benar air kemih atau air kencing dapat menghilangkan jerawat? Apalagi jerawat adalah merupakan penyakit yang tidak bisa hilang dari sebagian orang terutama untuk kalangan wanita setelah menghilangkan satu maka akan tumbuh seribu bintik jerawat.

Anda mungkin saja sudah coba beragam langkah untuk menyingkirkan jerawat. Dari mulai menggunakan minyak pohon teh hingga serum yang mengklaim dapat menyingkirkan jerawat dalam waktu relatif cepat. Namun, jika cara itu tidak berhasil, apakah Anda berani memoleskan urine Anda sendiri di muka Anda untuk menyingkirkan jerawat?

Seperti judulnya hal ini masih menjadi sebuah misteri namun seperti yang diambil dari Daily Mail, salah seseorang penulis mengklaim, memoleskan urine di muka sangatlah efisien untuk menjaga serta menyembuhkan kulit yang punya masalah. Dalam bukunya, penulis Martha Christy menguraikan dengan cara ilmiah, serta sudah dibuktikan dengan studi medis yang didokumentasikan, tentang manfaat urin untuk penyembuhan.

Dia menuturkan bahwa therapy urine – atau urotherapy – berdasar pada sejarah sudah dipakai mulai sejak dulu di Mesir kuno, China serta India. Pada intinya, karakter anti-bakteri serta anti-jamur yang ada dalam urine, menolong tingkatkan kekebalan badan pada penyakit.

Berikut tipsnya atau caranya
Basahi kain bersih yang lembab dengan air kencing pertama anda pagi hari serta tutupkan di wajah, meninggalkannya seperti masker atau kompres sepanjang 1/2 jam. Seperti yang Martha Christy catat dalam bukunya, “Jerawat, ruam, kutu air serta jamur kulit bakal merespon dengan cara dramatis!

Tips Misteri Mengatasi Jerawat dengan Air Kemih | KainSutera.com | 4.5