Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Memulai Startup


Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Memulai StartupKAINSUTERA.COM – Sebelum jauh melangkah untuk memulai sebuah usaha, tentu Anda harus ingat jika setiap perkerjaan tentu memiliki resiko dan tanggung jawab yang besar kedepannya yang harus Anda harus perhitungkan. Ingatlah beberapa aspek dalam pekerjaan Anda saat ini akan membantu Anda untuk sukses dalam usaha baru yang akan Anda jalankan. Ingatlah hal-hal berikut ini, selagi Anda belum mengambil keputusan untuk keluar dan membangun perusahaan Anda sendiri.

 

Mencoba mengembangkan skill Anda
Sebelum Anda berhenti, sediakan waktu untuk belajar pada kolega Anda sebanyak-banyaknya selagi Anda masih bisa belajar. Percepat pembuatan sebuah software dalam industri yang spesifik, pelajari kembali taktik penjualan Anda atau skill dalam sosial media.

READ:  Tindakan yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Kuliah

Jangan hancurkan koneksi Anda
Hubungan Anda dengan mentor, teman kerja, dan orang-orang yang Anda manage merupakan hal yang tidak ternilai. Meskipun Anda merasa bahwa perusahaan tempat Anda kerja sebelumnya tidak cocok untuk Anda. Namun, Anda tidak akan pernah tahu siapa orang yang dapat membantu Anda dan bagaimana Anda dapat membalas budi kepada orang -orang yang telah membantu Anda untuk sukses.

Jaga Integritas Anda
Jujurlah dan bertanggung jawab pada setiap tindakan yang Anda ambil ketika bekerja. Ketika Anda memulai sebuah bisnis baru, kata-kata Anda dan reputasi Anda dapat membuat Anda sukses atau malah akan menghancurkan Anda jika Anda tidak menjaga integritas Anda dengan baik.