Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Kurang PD Saat di Ranjang Berikut SolusinyaKAINSUTERA.COM – Jika kerap kali timbul rasa khawatir memikirkan bentuk tubuh sendiri saat ingin bercinta yang berakibat hilangnya rasa kurang percaya diri (PD) untuk melakukan beberapa aksi karena merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi penyelamat sesi bercinta Anda melalui solusi simpel dan fun berikut!

Inisiatif
Karena ternyata ajakan bercinta bisa buat pria dan juga Anda turn on dalam sekejap. Aksi spontan seperti tiba-tiba meremas bola kembarnya saat si dia tengah sibuk dengan gadget-nya sampai sesi blowjob yang akan langsung buatnya ketar-ketir sesekali perlu Anda lakukan, honey! Situasi ini akan buat pasangan terangsang hebat, Anda pun sudah tak mampu lagi membendung hasrat bercinta. Kalau sudah begini, tingkat percaya diri Anda pun melonjak pada level puncak.

My Body is Your Wonderland
Keep that and this in mind: “I have the sexiest body on earth!” Dalam balutan lingerie berbahan tipis nan halus lengkap dengan high heels, Anda pun sukses menggelitik gairahnya dengan cara yang seksi dan luar biasa “diinginkan” oleh pria Anda.

Have Fun with Oral Sex
Jangan sampai suasana berubah jadi bencana akibat bau Miss Cheerful yang tak sedap dan buat Anda tak percaya diri. Biasakan diri untuk minum air putih yang banyak untuk menguras racun dalam tubuh penyebab aroma tak sedap di area sensitif hadir. Cara lainnya adalah berendam air hangat agar buat Miss Cheerful lebih sensitif dengan sentuhan. Kalau sudah begini, tak ada lagi alasan untuk menghalangi kenikmatan saat si dia siap menjamu Anda.

Selamat Datang, Orgasme
Bantu dengan desahan, erangan, dan sesekali selipkan dirty talk untuk memberikan feedback terhadap aksinya sekaligus menjadi petunjuk buat pasangan agar menggelitik gairah Anda dengan cara yang tepat. Saat libidonya kian memuncak, ia pun akan “menyerang” Anda tanpa ampun hingga mengantar Anda ke puncak kenikmatan.

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya | KainSutera.com | 4.5