Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang


Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas RanjangBanyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang bergairah di tempat tidur memiliki banyak sebab cobalah Anda perhatikan beberpa penyebab berikut ini khususnya seorang istri.

 

Status sosial istri lebih dominan
Kebanyakan sang istri merasa posisinya dalam rumah tangga lebih tinggi dibandingkan seorang suami apakah dari segi pendidikan atau sosial ekonomi sehingga dengan tidak langsung peran kepala keluarga dan kendali rumah tangga dipegang oleh istri. Situasi ini lambat laun membuat suami kehilangan peran sebagai kepala keluarga, yang tentunya berimbas pada harga diri yang terancam. Perasaan ini, parahnya, bisa terbawa ke tempat tidur.

READ:  Facebook Pemicu Kehancuran Pernikahan

Tuntutan istri terlalu tinggi
Banyak istri menginginkan suaminya memiliki sikap yang sempurna sedangkan suaminya sudah berusaha dan tidak mampu akibatnya, istri cenderung menyalahkan apa pun yang diperbuat suami ketimbang menghargai sikap suami. Tidak mesti dari hal besar, persoalan sepele pun bisa jadi pemicu.

Beda pandang tentang Seks
Ada perbedaan pandangan seputar hubungan intim antara suami istri yang biasanya dilatarbelakangi perbedaan kultur. Umpama, suami menginginkan istri mencoba beberapa variasi karena ia menganggap style berhubungan yang diinginkan istrinya terlalu monoton. Tetapi istri menolaknya karena ia datang dari keluarga yang memiliki pandangan bahwa tabu untuk melakukan hal yang “aneh-aneh” dalam berhubungan intim, walaupun masih (tentu saja) dalam koridor syariat.

READ:  Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

Penampilan istri lusuh
Berhati-hatilah para istri. Sebaiknya jangan pernah lupa untuk wangi dan selalu menarik ketika ada di rumah, bukan sebaliknya. Suami manapun menginginkan istrinya selalu tampil cantik dan wangi di rumah. Tetapi keinginan itu ditanggapi dengan dingin oleh istri karena di rumah memang nyaman kalau mengenakan daster saja.

Istri sering menolak hubungan jima
Suami sering ditolak ketika mengajak istri untuk berjima dengan alasan tertentu; tidak ingin, capek, dan lainnya.

READ:  Ada Beberapa Kata yang Paling Dibenci Pria

Krisis paruh baya pada pria
Di usia paruh baya, pria sering meragukan kemampuan dan keinginan seksualnya.