Loading...

Jatuh Cinta Lagi Saat Sudah Memiliki

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Siang itu begitu panas dan membuat kepala serasa mau pecah, walhasil tak ada minat kerja dan langsung bergegas pulang untuk melepas penat dan gerah yang sedari tadi mengusik tubuh. Hmm…enaknya ngapain ya? Tak perlu berpikir panjang pertanyaan ini segera mengarah pada laptop dan segera saja situs social network yang sedang gempar disambangi.

Beberapa nama kala itu muncul memperkenalkan diri dan menawarkan persahabatan dengan senyum lebar dan manis. Klik! Satu nama seorang sahabat ditambahkan dalam buku persahabatan modern ala teknologi masa kini. Mulai dari situlah bunga-bunga kecil bertumbuhan. Bunga yang tak sengaja mekar dari hasil perkenalan dan kekaguman satu sama lain. Walau cincin telah melingkar di tangan, tak jua menghentikan rasa penasaran dan kekaguman.

Mungkin saat ini Anda sedang dalam posisi tersebut, terjebak dalam situasi di mana Anda yang sudah tak single lagi, terjerat jaring-jaring lembut yang berkembang menjadi getar-getar yang belum berani disebut sebagai cinta. Setiap kali Anda melihat cincin yang melingkar di jari manis Anda, perasaan bingung dan sedikit rasa bersalah meliputi. Namun tak jua perasaan baru itu mudah untuk ditepis, akhirnya Anda pastikan, ya! Anda jatuh cinta lagi.

Jatuh Cinta Lagi Saat Sudah Memiliki | KainSutera.com | 4.5