Loading...

Pria Bisa Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Sebuah studi terbaru yang dilansir dari dailymail.co.uk menunjukkan bahwa pria hanya butuh waktu sekian milidetik saja untuk memutuskan apakah mereka benar-benar menginginkan seorang wanita atau tidak. Studi yang dilakukan oleh Professor Mark van Vugt dan Dr Johanna van Hooff dari University of Amsterdam ini melakukan pemetaan gelombang otak terhadap 20 pria dan 20 wanita. Masing-masing personal memiliki rupa yang beragam, mulai dari biasa saja hingga yang sangat menarik.

Pria begitu cepat ‘terganggu’ oleh rupa wanita cantik dan dari hasil pemetaan gelombang otak yang ada, mereka membuat keputusan spontan ‘suka’ hanya dalam waktu sekian milidetik saja. Semua itu hanya karena rupa cantik. Mengejutkan memang! Para ahli menegaskan bahwa hasil ini tak seharusnya membuat kaum wanita berpikir bahwa pria itu dangkal/ picik. Hal ini semata-mata hanyalah sebuah aksi refleks dari susunan saraf otak mereka saja.

Wanita tak dapat ‘dibujuk’ oleh tampang hot kaum pria. Mengapa? Karena wanita lebih mencari kriteria lain untuk standar memilih pasangan seperti apakah seorang pria dapat dipercaya, kepribadiannya, dan komitmennya. (wo/meg)
Dilihat sebanyak 378 kali.

Pria Bisa Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama | KainSutera.com | 4.5