Loading...

Beberapa Kekhawatiran di Saat Berhubungan Intim

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Tips Dewasa
Hari ini Ruby pulang dengan penuh semangat dan keceriaan. Ia pun langsung bermanja-manja di pangkuan Anda. Tak sadar Anda dan dia sudah bercumbu 10 menit lamanya di depan televisi, dan si dia segera membopong Anda ke atas tempat tidur. Terompet pun dibunyikan, dan ‘pertandingan’ segera dimulai. Namun, Anda tak seperti biasanya.

Anda begitu terlihat cemas dan khawatir karena:

Khawatir akan: “Aduh boobsku kok kecil sih”
Anda mungkin iri dengan sahabat yang bisa sibuk memilih bra dengan ukuran 36 cup A. Sementara Anda selalu mencari di ukuran 32 A. Apakah si dia akan suka dan tak akan kecewa dengan ukuran bukit mini Anda?

Khawatir akan: Anda terlihat gemuk
Bagian perut adalah bagian yang sangat sensitif dibicarakan oleh semua wanita. Ya, seiring dengan bertambahnya usia dan kesibukan, sangatlah sulit membuat perut tetap dalam keadaan kencang dan ramping. Walaupun sudah beribu tips diet Anda coba, tetapi jika tak diimbangi dengan olahraga hasilnya memang tak memuaskan.

Khawatir akan: ada jerawat di pipi Anda
Siapa yang kecil-kecil cabe rawit dan bikin sebel? Jawabannya adalah, jerawat! Kecil tapi bisa bikin Anda bete seharian. Dan ternyata si kecil yang merah merona ini juga membuat Anda khawatir saat sedang bercumbu dengannya lho. Sampai-sampai terkadang gairah Anda jadi turun.

Khawatir akan: bau badan
Belum sempat mandi dan baru saja selesai memasak di dapur, tiba-tiba si dia memeluk Anda dari belakang. Menyingkirkan semua alat masak Anda dan melucuti semua pakaian Anda. “Oh Tidak!”, pikir Anda. Padahal Anda kan belum mandi, dan masih berkeringat.

Beberapa Kekhawatiran di Saat Berhubungan Intim | KainSutera.com | 4.5