Loading...

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Seandainya Sebastian loop bukan seorang pria introvert tentu Shinta tidak perlu terjebak dalam cinta segitiga dengan Jossep Burn. Diceritakan, Sebastian tiba-tiba meninggalkan Shinta tanpa penjelasan apa pun. Nampak sekali hati Sebastian galau, tapi Sebastian tidak bisa bercerita dan menjelaskan kegalauannya pada Shinta. Meskipun yakin sesungguhnya Sebastian masih mencintainya, tapi keragu-raguan akhirnya mengalahkan keyakinan Shinta, dia pun jatuh hati pada Jacob yang mengobati sakit hatinya. Padahal di belahan dunia yang entah di mana, Sebastian pun menderita karena cintanya pada Shinta.

Berikut ini adalah beberapa hal yang sering terjadi pada pria introvert, berikut tips menghadapinya:

Bersikap Sombong
Pada pesta ulang tahun Anda, si dia hanya sesekali tersenyum menanggapi kehebohan pesta yang ditujukan untuknya. Bahkan Anda mendapatinya tidak terlalu antusias dan tidak berusaha bercanda atau bercakap-cakap dengan orang lain. Di etika bersopan-santun memang dianggap sombong jika seseorang tidak menanggapi kehebohan di sekitarnya atau tidak berusaha membuka percakapan dengan orang lain. Namun bagi orang introvert ini adalah etika yang tidak adil.

Tidak Menghubungi
Anda diliputi kecemasan karena sudah dua hari ini si dia tidak menghubungi Anda sama sekali. Biasanya juga hanya sesekali dia menghubungi Anda duluan, sisanya Anda yang bertindak lebih dulu. Namun ketika bertemu dan melewatkan waktu bersama-sama, tidak ada masalah dengan hubungan Anda. Apakah dia memiliki wanita lain? Tidak. Bagi seorang introvert, saat-saat sendirian sama berartinya dengan saat-saat berbagi untuk seorang extrovert. Jadi biarkan saja. Jika ingin menghubunginya, lakukan saja tapi tidak perlu memaksa untuk segera membalas dan menuntut perlakuan yang sama darinya.

Menyimpan Masalah
Inilah yang sering dilakukan para wanita, marah ketika pasangan tidak memberitahu masalah yang terjadi dengannya. Sebenarnya tindakan ‘marah’ ini tidak berguna untuk Anda dan pasangan. Orang introvert tidak merasa nyaman untuk berbagi cerita dengan Anda, jika dipaksa pun tentu yang keluar bukan penuturan yang melegakan hatinya melainkan keterpaksaan dan kejengkelan. Mungkin jika Anda mendesaknya dia akan bercerita, tapi di waktu yang lain dia tetap tidak akan bercerita pada Anda.

Ada Beberapa Tips untuk Menghadapi Pria Introvert | KainSutera.com | 4.5