Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai KarakterKAINSUTERA.COM – Tahukah Anda atau pernah membaca komik Simple Thinking About Blood Type? Nah pada kesempatan ini kita akan mecoba membahas seputar komik tersebut. Ketika kita browsing dan mencari kata kunci cinta dan zodiak, Kebanyakan masalah cinta orang menyangkut pautkan dengan masalah cinta apakah apakah cocok antara zodiak dan lain sebagianya.

 

Namun pada kesempatan ini kainsutera.com bakal membahas sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan darah.

Bagaimana inti dari komik yang kami sebutkan diatas? Karakter cowok bagiamanakah Anda? Ketika Anda sedang mendekati seorang wanita yang memiliki golongan darah A sedangkan untuk mendapatkannya Anda belum tahu bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok.

READ:  Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget
Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah, kalau cewek golongan darah A melihat cowok golongan darah A juga, ia akan langsung tertarik dengan sifat perhatian si cowok yang detail banget. Benar, enggak?

Cowok golongan darah B Karakter: Spontan!
Berseberangan dengan karakter cewek golongan darah A, cowok golongan darah B itu punya sifat yang lebih berani dan cuek. Cowok golongan darah B juga punya cara bercanda yang unik dan enggak biasa. Makanya, walau berseberangan, cewek golongan darah A malah bisa tertarik sama cowok yang spontan dan jenaka. Hmm… Kira-kira ada enggak, ya, cowok asyik di kelas yang bisa kita jadikan kecengan?

READ:  Proritas Dalam Hubungan Jangka Panjang

Cowok golongan darah O Karakter: Aktif dan semangat
Cewek golongan darah A juga gampang tertarik dengan sifat cowok yang aktif dan semangat! Nah, biasanya, cewek golongan darah A bakal ketemu cowok seperti ini yang punya golongan darah O. Sifat si cewek yang cenderung kaku, bakal lebih luwes melihat semangatnya cowok golongan darah O beraktivitas atau sekadar bercanda bareng.

Cowok golongan darah AB Karakter: Bisa diandalkan!
Hmm… Banyak orang memandang kalau orang dengan golongan darah AB itu punya sifat yang misterius dan sulit ditebak. Tapi… Jangan lupa kalau golongan darah AB itu juga orang yang tenang dan enggak gampang panik. Sifat golongan darah A yang suka panik kalau ada hal yang enggak sesuai rencana jadi lebih tenang kalau bersama cowok golongan darah AB.

READ:  Ketahui Apa yang Pria Suka Saat Kencan Pertama

Hmm… Kira-kira karakter golongan darah mana, nih, yang lebih jadi pilihan kamu apakah yang bergolongan darah A? Silahkan share jawaban Anda pada kolom komentar di bawah!