Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus SekolahKAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk melakukan refreshing sekedar menenangkan fikiran selama masa ujian sekolah. Pada kesempatan ini kami akan memberikan buat Anda untuk memilih tempat wisata yang menurut Anda bagus untuk didatangi.

 

Negara kita Indonesia sangat kaya akan keindahan alam yang tentunya sangat menakjubkan. Keindahan laut, pegunungan, alam dan budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak tempat wisata yang indah di Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merayakan kelulusan sekolah hanya unutk sekedar refreshing cukup di negara kita Indonesia. Akan ada banyak tempat wisata yang menakjubkan, yang tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri. Berikut tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk refreshing dengan teman-teman apalagi bersama orang tercinta.

1. Raja Ampat Papua
Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah Papua Barat ucapan selamat buat Anda, Raja Ampat merupakan salah satu tempat wisata  yang sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat. Atau mungkin ada tempat yang lebih indah menurut Anda yang bisa di kunjungi karena daerah Papua Barat bukan hanya satu tempat wisata.

READ:  Tingkat Kesuburan Wanita Tidak Langsung Terhadap Gairah Bercinta

2. Pulau Bali
Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah Pulau Bali ucapan selamat buat Anda, Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

3. Wisata Laut Bunaken
Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah provinsi Sulawesi Utara ucapan selamat buat Anda. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, anda akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, maka dari itu bunaken masuk kedalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.

4. Yogyakarta
Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah Yogyakarta ucapan selamat buat Anda. Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Bagi anda yang suka belanja dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro. Selain wisata sejarah dan budaya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam dengan harga yang sangat murah.

READ:  Inilah Generasi Terbaik Sepanjang Masa

5. Pulau Lombok
Bagi Anda para pelajar yang baru lulus yang berada di daerah Pulau Lombok ucapan selamat buat Anda. Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah.

6. Gunung Bromo
Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo. Gunung romo berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger Sumeru. Anda akan dapat menikmati pesona keindahan matahari terbit yang sangat menawan, jika anda naik ke atas puncak gunung Bromo.

READ:  Jangan Sampai Pujian Berbuah Cercaan Dari Atasan

7. Pulau Komodo
Komodo merupakan hewan yang masuk salah satu keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di pulau Komodo. Pulau komodo terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati kehidupan binatang terlangka ini, anda juga bisa menikmati keindahan alam yang tak kalah menakjubkan.

8. Danau Toba
Danau yang terletak di provinsi Sumatera utara. Danau Toba merupakan danau yang berkawah yang terdapat pulau kecil di tengahnya. Luas danau Toba hampir sama dengan luas beberapa kabupaten, maka dari itu danau Toba merupakan danau terluas di Asia Tenggara.

9. Wakatobi
Wakatobi menjadi salah satu taman nasional yang mempunyai keindahan alam bawah laut yang tak kalah bagus dibandingkan Raja Ampat dan Bunaken. Bagi anda yang hobi menyelam, anda harus wajib mengunjungi Wakatobi. Waktobi terletak di provinsi Sulawesi Tenggara.

10. Toraja
Nah, untuk Anda para pelajar Sulawesi selatan selamat juga buat Anda yang berhasil menempuh ujian akhir sekolah. Jika Anda berniat untuk pergi refreshing Tanah toraja merupakan temapt yang pas buat Anda. Apalagi bagi yang suka dengan wisata budaya, anda harus mengunjungi Tanah Toraja. Saat mengunjungi Tanah Toraja, datanglah disaat diadakannya upacara kematian. Biar anda bisa menyasikan upacara adat orang Tanah Toraja.