Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan


Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk PasanganKAINSUTERA.COM – Bagi Anda pasangan yang sudah menikah, mungkin dengan selalu memberi surprise atau kejutan untuk pasangan Anda merupakan salah satu dari berbagai cara untuk membuat keluarga Anda semakin harmonis dan merupakan salah satu bumbu termanis untuk sebuah pernikahan. Tiap harinya mungkin Anda berdua sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas  masing-masing, sehingga, waktu romantis Anda berdua tidak terlalu banyak. Meskipun Anda berdua sibuk, kejutan-kejutan romantis malah sangat dibutuhkan. Dalam memberi kejutan ditengah kesibukan, biasanya Anda tidak memiliki ide-ide yang cukup. Untuk itu, ide-ide segar berikut mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi bagi Anda.

 

Pilihlah hari biasa
Hal ini merupakan salah satu yang harus Anda ketahui jangan sekali-kali memilih hari-hari spesial ketika hendak memberikan kejutan bagi pasangan Anda, seperti Hari Valentine, ulang tahun, Hari Ibu, dan sebagainya karena hari-hari ini sudah biasa. Buatlah kejutan dadakan yang tidak pernah disangka-sangka oleh pasangan Anda. Ini akan lebih terlihat istimewa, dan tentunya dia akan sangat senang menerima kejutan tersebut. Setiap saat Anda dapat memberikan kejutan istimewa padanya, misalnya ketika dia sedang mengurus anak, atau sedang memasak, atau mungkin sedang bekerja. Berikanlah kejutan spesial pada waktu yang tak terduga. Ini akan menjadi lebih romantis.

READ:  Seks dan Romantisme Menjadi Kunci Penting Pernikahan

Pastikan kejutan yang Anda berikan tentang pasangan Anda dan bukan tentang Anda
Jika Anda hendak memberikan kejutan bagi pasangan Anda, pikirkanlah baik-baik apa yang disukainya, bukan apa yang Anda sukai! Pastikan kejutan yang hendak Anda berikan yang berhubungan tentang pasangan Anda bukan tentang Anda. Misalnya, pada saat weekend ajaklah pasangan Anda ke tempat yang spesial. Jika dia suka ke tempat yang romantis yang memiliki live musik dan jika memungkinkan, penuhi keinginannya dan bukan malah nonton sepak bola karena itu kegemaran Anda. Berusahalah mengalah dan memberikannya kejutan yang pasti disukainya. Buatlah dia merasa senang.

READ:  Penyebab Pernikahan di Bawah Umur

Jangan berjanji tetapi lakukanlah diam-diam
Ketika Anda ingin memberikan kejutan padanya, jangan memberikan dia janji atau harapan, misalnya dengan Anda bilang, ingin mengajaknya liburan bersama atau sejenisnya. Tidak perlu dia tahu apa rencana yang Anda persiapkan untuk memberikan kejutan spesial baginya. Rencanakanlah sendiri kejutan yang telah Anda persiapkan untuknya, misalnya ketika Anda ingin memberikan dia hadiah berlibur romantis berdua ke luar kota, tanyakan saja padanya, jadwal kosong yang dimilikinya. Pastikanlah tanggal yang cocok untuk Anda berdua, kemudian, _booking-_lah tiket atau penginapannya. Jika telah tiba harinya, langsung katakan padanya bahwa Anda ingin memberikan kejutan padanya tanpa perlu menjelaskan ke mana Anda berdua akan pergi. Dengan begini, pasangan Anda pasti akan penasaran tetapi dia juga akan senang dengan kejutan ini.

READ:  Cara Mengetahui kekasih Anda Termasuk Pria yang Siap Berkomitmen

Kejutan romantis tidak perlu selalu mahal
Untuk memberikan kejutan romantis bagi pasangan Anda, tidak perlu selalu mahal. Anda juga dapat melakukannya, dengan memasakkannya makanan spesial di rumah, dan menata meja dengan lilin-lilin agar terlihat romantis. Atau, di tengah dia sedang sibuk, Anda dapat langsung mendatanginya dengan memberikannya setangkai bunga mawar. Atau saat dia tidur, buatlah surat romantis yang berisikan kata-kata terima kasih dan bahwa Anda sangat mencintainya, dan taruhlah di bawah bantalnya, sehingga ketika dia bangun dan membersihkan tempat tidur, dia akan mendapati surat cinta dari Anda. Dan tentunya semua kejutan sederhana ini akan membuat pasangan Anda semakin mencintai Anda.