Loading...

Sikap Kebanyakan Pria yang Buat Wanitanya Merasa Kesal

By Annas Jakabaring Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Sikap Kebanyakan Pria yang Buat Wanitanya Merasa KesalKAINSUTERA.COM – Awal-awal hubungan asmara tentunya Anda merasa kalian adalah pasangan yang sangat berbahagia didunia ini. Namun seiring waktu berjalan, terlihat ada beberapa sikap dan perbuatan pria yang terkadang membuat wanita merasa kesal dan jengkel. Perbuatan pria yang menyebalkan ini terkadang tidak bisa diungkapkan wanita secara langsung dan hanya bisa ditahan, dirasakan sendiri.

Jika semua sikap dan perbuatan pria ini terus berlangsung dan pria tidak menyadari bahwa ia telah membuat wanitanya menjadi kesal dan jengkel, maka bukan tidak mungkin sebenarnya hubungan yang sedang Anda jalani hanya tinggal menunggu waktu untuk hancur. Oleh sebab itu, khusus bagi Anda yang merasa perduli akan hubungan kalian, terutama untuk para pria, berikut ini adalah beberapa sikap kebanyakan pria yang dapat membuat wanita merasa keseal dan jengkel namun ditahan.

Melirik wanita lain

Dapat dikatakan jika tidak ada wanita yang suka melihat pacarnya memandangi atau melirik wanita lain sedangkan ia sedang jalan bersama wanitanya. Bagi Anda para pria jangan membohongi diri Anda jika hal semacam ini biasa Anda lakukan apalagi jika wanita yang Anda lirik berpenampilan seksi. Ingat sekarang Anda sedang jalan bersama wanita Anda, wanita yang Anda cintai.

Tidak bisa menjadi pendengar

Menghargai apa yang dikatakan dan dibicarakan kekasih Anda adalah suatu bentuk penghormatan. Bayangkan saja, jika Kamu sedang bicara dan tidak didengarkan. Sakit hati bukan? Ini adalah kebiasaan buruk yang biasa pria lakukan saat bersama pasangan mereka yang membuat banyak wanita merasa kesal dan jengkel.

Mesra tidak selamanya berarti ranjang

Ketika seorang pria sedang bermesraan bersama kekasih, kebanyakan pria melakukan tindakan yang terlalu jauh. Terkadang wanita hanya ingin mendapatkan ciuman atau pelukan dari kekasihnya bukan yang lebih dari pada itu apalagi belum terikat oleh tali perkawinan, kebanyakan pria ingin melakukan hubungan ranjang semata. Inilah yang terkadang disalahartikan oleh para pria.

Memandingkan pacar dengan orang lain

Inilah salah satu sifat buruk dari pria dan sikap seperti demikian dapat dikatakan sikap yang paling menyebalkan yang tidak dapat ditolerir. Siapa pun dia pastinya akan merasa kesal dan jengkel jika kekasih mereka bersikap demikian. Jadi Anda para pria sebaiknya cobalah menerima apa kekurangan dan kelebihan dari kekasih Anda karena Anda yang memilihnya menjadi wanita Anda.

Merasa lebih kuat

Semua juga tahu jika kekuatan pria tidak sebanding dengan kekuatan wanita. Namun jangan salah dibalik kelemahan para wanita tersimpan kekuatan yang dapat merubah dunia. Pria seharusnya malu pamer kekuatan di hadapan wanita. Itu sama saja seperti Anda pamer kekuatan pada anak kecil yang masih ingusan.

Bersikap acuh dan kasar

Siapa pun dia tentunya tidak inign diperlakukan dengan cara kasar atau diacuhkan pasangan mereka. Ketika pria mulai bersikap demikian, wanita akan merasa itu sangat menyebalkan. Semua sikap dan perbuatan pria pastinya akan membuat wanita jengkel dan sebel. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan sikapnya, cobalah bicara padanya. Jika ia tetap tidak berubah, ambil keputusan tegas. Namun yang perlu ditanyakan, bagaimana jika sikap dan perbuatan diatas dilakukan wanita? Tunggu artikel selanjutnya.

Sikap Kebanyakan Pria yang Buat Wanitanya Merasa Kesal | Annas Jakabaring | 4.5