Loading...

Kesibukan Seringkali Pasangan Anda Sulit Menemukan Waktu yang Tepat

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Kesibukan membuat pasangan seringkali sulit menemukan waktu bersama. Sehingga, banyak pasangan merasa hubungan merenggang seiring berjalannya waktu. Tanpa kedekatan dengan pribadi masing-masing, gangguan kecil dalam hubungan bisa berubah menjadi masalah serius. Sesibuk apapun kegiatan harian, pasangan dapat menyisihkan waktu minimal dua menit untuk menjaga kedekatan emosional dengan pasangan.

Berikut beberapa tips membangun kedekatan bersama pasangan:

Saling berhadapan
Duduk bersama di sofa atau tempat tidur dengan saling berhadapan. Tinggalkan semua aktivitas yang biasa Anda lakukan seperti menonton televisi atau membaca buku.

Ucapan jujur
Berbicara tanpa menatap wajah pasangan bisa membuat Anda tak menyadari ada ucapan yang menyakiti perasaan pasangan. Gunakan waktu dua menit untuk menceritakan hal yang membuat Anda marah atau kecewa terhadap pasangan.

Anda pula menggunakan waktu dua menit hanya duduk diam, saling menatap dan merangkul satu sama lain.

Jangan membahas ucapan pasangan Anda
Bila waktu dua menit telah habis, jangan membahas apa yang baru pasangan Anda katakan. Lakukan bergantian pada hari berikutnya selama seminggu.

Jangan menjadikannya ‘pemanasan’
Bagaimanapun suasana yang tercipta selama proses ‘komunikasi’ tersebut, jangan lantas menganggapnya sebagai pemanasan sebelum bercinta.

Kesibukan Seringkali Pasangan Anda Sulit Menemukan Waktu yang Tepat | KainSutera.com | 4.5