Loading...

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng

By Annas Jakabaring Categories: Cinta dan Asmara
Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa BarengKAINSUTERA.COM – Bulan puasa ramadhan, merupakan bulan dimana semua umat islam wajib menjalanakan kewajiban berpuasa menahan lapar dan haus mulai dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari dan juga hal-hal lain yang dapat membatalkan puasa tersebut.

Namun bagaimana bagi Anda yang sedang melakukan pendekatan ke wanita atau sedang PDKT? Jangan khawatir meski shalat tawarih adalah bagian dari ibadah yang harus di jalankan selama Ramadhan karena ada beberapa momen yang pas agar Anda tetap bisa berkencan dengan gebetan.

Selain dibulan-bulan lainnya, bulan ramadhan juga dapat Anda manfaatkan untuk mendekati target Anda seperti mengajaknya buka puasa bersama atau mengajaknya untuk beribadah tarawih bersama, namun mengajak gebetan buka puasa bareng tidak mudah karena doi tentunya lebih memilih untuk bersama keluarga. Jangan khawatir karena untuk mengatasinya Anda hanya perlu cara yang tepat bagaimana cara mengajak doi, bingung bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Persiapan

Terlebih dahulu Anda harus punya persiapan tentang lokasi tempat buka puasa dan juga perkiraan waktu perjalanan pulang dan pergi. Hal yang tidak kalah penting adalah menu yang ada di tempat buka puasa itu, cek jenis dan jangan lupa harganya pas dikantong Anda. Jika Anda memiliki fasilitas dan memiliki waktu luang, lebih bagus jika Anda menjemput gebetan. Tetapi jika tidak ada jangan Anda paksakan sampai-sampai minjem keteman lebih baik langsung bertemu di lokasi.

Spesifik dan tegas

Coba perhatikan contoh ajakan buka puasa dibawah ini.

“Apa kamu pernah ke blogger Café di jalan perintis? Kamu harus mencoba menu spesial Ramadhan, iga bakar saus kecap. Biasanya kalau bulan puasa gini cukup penuh, tapi masih ada yang kosong kalau kita pergi sebelum magrib, mau ikut?”.

Dari contoh ajakan diatas, Anda tidak hanya membawa gebetan untuk buka bersama, tetapi juga menunjukkan sebuah pengalaman menarik Anda. Setidaknya, ini bisa memicu rasa penasaran yang lebih kuat dalam dirinya, sehingga ajakan Anda terlihat lebih menantang dari sekedar buka bersama. Dan dia akan melihat Anda sebagai seseorang yang memiliki wawasan yang luas.

Miliki Keputusan

Apakah ini stereotip gender yang jelas bagi kebanyakan wanita. Sejujurnya, wanita meluangkan banyak waktu dari hari ke hari untuk membuat keputusan. Namun mereka senang jika bisa menemukan orang yang bisa mengambil keputusan untuk dirinya. Tentu saja, dalam hal ini Anda membantu dia memutuskan menu buka puasa yang menarik.

Anda bisa mengajukan 3 pilihan, dan menyerahkan pilihannya ke dia. Dan Anda juga boleh mengarahkan pendapat Anda agar dia memilih ke menu yang Anda anjurkan. Karena wanita lebih suka diarahkan. Disini, dia akan melihat kepemimpinan Anda.

Strategi Terbaik Mengajak Gebetan Berbuka Puasa Bareng | Annas Jakabaring | 4.5