Perbuatan Wanita yang dapat Memicu Pria Cemburu

By Annas Jakabaring Categories: Cinta dan Asmara
Perbuatan Wanita yang dapat Memicu Pria CemburuKAINSUTERA.COM – Kecemburuan terhadap sesuatu, banyak yang menganggapnya merupakan hal yang wajar, tidak mengenal apakah Anda masih dalam status pacaran maupun yang sudah berumah tangga. Ada yang beranggapan jika cemburu dalam sebuh hubungan merupakan bumbu dalam sebuah hubungan. Perasaan cemburu sering digambarkan sebagai ungkapan rasa cinta yang begitu besar. Meskipun pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar tetapi keberadaannya tidak bisa dielakan atau dipisahkan dari sebuah hubungan.

Biasanya yang kita ketahui wanitalah yang biasa menyimpan rasa cemburu yang besar terhadap pasangannya dibandingkan pria. Meskipun pada dasarnya para pria terlihat lebih cuek dan tenang, tetapi jika pasangannya melakukan hal-hal yang keluar dari komitmen hubungan maka pria pun akan merasakan cemburu. Bahkan kecemburuan para pria tersebut dipancing oleh perilaku wanita yang sederhana. Dimana perilaku-perilaku tersebut mungkin dilakukan dan tidak disadari oleh para wanita. Anda penasaran apa saja perilaku wanita yang tanpa disadari bisa membuat para pria cemburu? Jika penasaran Anda bisa simak pembahasan kainsutera.com di bawah ini.

Memuji pria lain

Ketika Anda memuji pria lain dihadapan pasangan Anda mungkin Anda tidak memiliki maksud apapun karena Anda murni untuk bercerita. Namun tanpa disadari ketika anda bercerita tentang pria lain dihadapan pasangan anda sendiri maka pasangan Anda akan merasa cemburu meskipun pasangan Anda tidak mengungkapkannya.

Sebagai pacar Anda, maka pasangan anda pun merasa butuh untuk dihargai. Pujian-pujian yang Anda lontarkan untuk pria lain akan membuat pasangan Anda sendiri tersiksa. Ketika Anda memuji pria lain dihadapan pasangan Anda maka kemungkinan besar pasangan Anda akan merasa rendah diri dan merasa tidak sahabat dan seistimewa pria yang sedang anda puji-puji.

Masih berhubungan dengan mantan kekasih

Mantan kekasih adalah orang yang paling sering memicu rasa cemburu dalam sebuah hubungan terlebih lagi jika Anda masih berhubungan dengannya. Tidak ada orang yang tidak akan merasa cemburu jika pasangannya yang dicintainya tersebut masih berhubungan dengan orang lain. Tidak hanya Anda sebagai wanita, pasangan Anda pun juga pastinya akan merasakan perasaan yang sama. Ketika wanita masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya maka berbagai macam pertanyaan akan muncul dalam benak pikiran pasangan Anda. Mungkin saja pasangan Anda akan berpikir bahwa Anda masih mencintai mantan kekasih Anda tersebut atau mungkin ia memiliki pikiran bahwa mantan kekasih Anda begitu sempurna untuk Anda sehingga anda dianggap sulit untuk lepas dari masa lalunya.

Tampil sempurna ketika hendak pergi bekerja

Menjaga penampilan adalah hal yang perlu dilakukan oleh para wanita. Terlebih lagi jika kaitannya dengan pekerjaan, dimana tampil sempurna terkadang menjadi keharusan. Namun sayangnya, para pria sering kali menanggapi keadaan ini dengan sudut pandang yang berbeda. Saat Anda terlalu lama berdandan sebelum berangkat bekerja agar bisa tampil dengan sempurna biasanya para pria termasuk pasangan Anda tidak jarang akan berpikir macam-macam. Pasangan Anda akan merasa bahwa ada hal lain yang membuat anda begitu memperhatikan penampilan. Misalkan adanya rekan kerja yang Anda sukai atau yang lainnya.

Terlalu asyik dengan gadget

Saat ini teknologi semakin mengalami kemajuan dan hidup kita semakin dimudahkan oleh teknologi tersebut. Kemajuan teknologi tersebut salah satunya ditandai dengan munculnya gadget misalkan telepon genggam atau smartphone yang memang sifatnya pribadi. Lewat teknologi semua orang termasuk anda bisa terhubung dengan banyak orang di luar sana. Seperti melalui SMS, telepon, aplikasi chatting bahkan hingga menggunakan aplikasi sosial dan pastinya banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Saat anda terlalu asyik dengan gadget anda sendiri, maka pasangan anda akan merasa bahwa kehadirannya tidak lagi berharga untuk anda. Anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengamati gadget anda ataupun berbalas pesan dengan teman-teman anda. Pasangan anda mungkin saja tidak cemburu, namun perasaan cemburu tersebut akan datang karena anda mengabaikan pasangan anda.

Bersahabat dengan seorang pria

Anda mungkin saja memiliki sahabat pria, namun untuk pasangan anda sendiri tidak peduli seberapa dekat atau kuat hubungan anda dengan sahabat anda tersebut yang pasti pasangan anda tidak bisa menerima jika sahabat anda tersebut adalah seorang pria. Bagi pasangan anda, pria tetaplah pria yang memang mustahil jika menjalin persahabatan yang benar-benar tulus dengan wanita. Hubungan persahabatan antara pria dan wanita justru besar kemungkinan akan memunculkan perasaan lebih diantaranya keduanya. Dan itulah sebabnya jika para pria tidak suka jika pasangannya bersahabat dengan pria lain.

Melempar tawa dengan pria lain

Tertawa bersama dengan teman-teman memanglah hal yang wajar karena tertawa adalah salah stau tanda bahwa seseorang sedang merasa bahagia. Namun jika anda melemparkan tawa dengan teman anda terlebih lagi teman anda tersebut adalah seorang pria maka besar kemungkinan pasangan anda akan merasa cemburu dan menganggap bahwa hal tersebut adalah menyakitkan.

Anda mungkin tidak akan pernah menyadarinya atau melakukannya dengan spontan tanpa rencana apapun. Namun justru perbuatan spontan tersebut mampu memicu emosi dari pasangan anda sendiri. Ketika anda tertawa dengan teman pria anda maka itu menandakan bahwa anda bisa akrab dan nyaman dengan teman pria anda. Sebagai seorang pasangan maka wajar jika pasangan anda merasa sedang dalam posisi terancam. Pasangan anda mungkin merasa takut jika anda dekat dengan pria lain dan merasa bahwa anda akan meninggalkannya.

Menghabiskan seluruh waktu untuk pekerjaan

Pekerjaan atau kesibukan yang sedang anda geluti tidak jarang akan membuat pasangan anda sendiri cemburu. Ketika anda benar-benar menghabiskan waktu anda hanya untuk menyelesaikan pekerjaan atau kesibukan lainnya maka tidak jarang jika para pria akan merasa kesal dengan alasan karena dirinya diabaikan. Sebagai pasangan wajar saja jika pasangan anda ingin menjadi prioritas utama dalam hidup anda. Pasangan anda mungkin tidak rela jika pekerjaan dan kesibukan anda membuat anda melupakan dirinya.

Ada pria lain yang anda idolai

Memiliki idola adalah hal yang wajar. Namun jika yang diidolakan anda adalah artis pria maka sudah bisa dipastikan bahwa pasangan anda akan merasa cemburu. Hal ini mungkin bersifat kekanak-kanakan namun meskipun begitu itulah memang kenyataannya. Bukan berarti pasangan anda tidak bisa berpikir logis dan hanya mengandalkan perasaan saja. Pasangan anda mungkin tahu bahwa ada jarak dan perbedaan status yang seharusnya mampu meredam rasa cemburu yang muncul. Namun perlu anda ingat, ini masalah gengsi karena pasangan anda dan artis yang anda idolai sama pria. Ketika anda memuji penampilan, perilaku dan suara artis idola anda maka akan membuat hati pasangan anda sakit.

Itulah beberapa sikap atau perilaku yang mungkin tidak anda sadari mampu memancing rasa cemburu pasangan anda. Demi menjaga hubungan, maka sebaiknya anda hindari melakukan hal-hal di atas.

Perbuatan Wanita yang dapat Memicu Pria Cemburu | Annas Jakabaring | 4.5