Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya

By Annas Jakabaring Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara MengatasinyaKAINSUTERA.COM – Adanya cinta antara dua insan karena adanya gomabalan yang dicurahkan untuk menyenangkan hati orang yang digombal. Kata gombal mungkin lebih banyak diberikan oleh pria dari pada pria karena wanita hanya menunggu dari pria untuk mengutarakan perasaannya. Wanita harus tahu jika setiap pria punya gaya ngegombal yang berbeda-beda, dan tentunya itu dipengaruhi oleh kepribadiannya.

Survei yang dilakukan tim peneliti dari University of Kansas yang dipimpin oleh Dr Jeffrey Hall terhadap 5.100 koresponden usia dewasa, menunjukkan cara pria ngegombal juga menunjukkan tipe hubungan yang diinginkan ke depannya. Saat Anda menaruh hati pada si Dia. Namun Anda tidak merasa nyaman dengan gaya ngegombalnya, berikut ini cara yang sangat baik untuk meresponnya tujuannya agar hubungan Anda dengan si Dia tetap terjaga.

1. Gombalan klasik

Si dia mulai menunjukkan jurus gombalan yang bergaya klasik, memberikan perhatian untuk menggaet hati Anda. Perilakunya juga mulai berubah, dari cuek menjadi super perhatian. Ia pun menunjukkan dominasinya, sebagai pihak yang mengejar perempuan pujaannya.

Untuk menghadapi pria yang demikian, Sebaiknya Anda perlu lebih sering bertukar pikiran. Hubungan seperti apa yang ia inginkan, sambil juga menyesuaikan diri dengan rules of the game miliknya. Sebenarnya pria tipe ini takkan menuntut banyak dair Anda, kecuali ketulusan Anda mencintainya.

2. Rayuan gamblang

Si dia cenderung menyampaikan langsung isi hatinya, gamblang tanpa bertele-tele. Mudah saja baginya bilang cinta.

Bila Anda menyukainya, cukup bilang “I do” saat ia menyatakan cinta. Jangan mudah percaya istilah mudah datang mudah pergi. Walau ia mudah menyatakan cinta, tak berarti ia tak bisa setia. Catatan pentingnya, Anda juga perlu setia.

3. Rayuan gombal

Setingkat di atas rayuan gamblang, pria yang merayu dengan cara ini cenderung romantis bahkan memberikan sentuhan drama dalam rayuannya dan perlakukannya terhadap perempuan incarannya.

Istilah too much love will kill you ada benarnya. Bila memang ia tak menunjukkan keseriusan dan hanya senang membual saja, sebaiknya Anda tak perlu bermain hati. Mencintai pria yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus lebih menyenangkan, bukan?

4. Rayuan sopan

Pria tipe ini cenderung malu-malu menyampaikan perasaannya. Bahasanya cenderung berbasa-basi. Anda perlu lebih agresif terhadapnya.

Bersikap sok jual mahal justru tidak tepat untuk melihat seperti apa kesungguhan pria tipe ini. Coba dekati dan berkomunikasi lebih intens dengannya. Dengan begitu, ia akan lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Anda.

Mengenal Beberapa Ciri Gombalan dan Cara Mengatasinya | Annas Jakabaring | 4.5